Phimin Ditemukan Meninggal Sendirian di Dalam Rumah

oleh -509 views

MELAWI, HR – Phimin kelahiran Ribang pada 09 Agustus1966,  Pegawai Negeri Sipil PNS, Warga Kuala belian,  Kelurahan/Desa Paal, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, di temukan tak bernyawa sendirian di dalam rumahnya, Mingu (17/3/2019).

Menurut keterangan warga setempat, korban tinggal sendirian di rumah kediamannya di Kuala Belian, Desa Paal, komplek SMP dan SMA  Berlian Permai, kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi.

Awalnya warga merasa curiga, karena korban tidak ada kelihatan keluar dari rumah dari pagi. Dan pintu terkunci, dan saat ditelpon handphonenya pun tidak diangkat. Barulah sekira jam 08: 30 WIB,  warga bersama adek iparnya coba melihat dan memanggil berapa kali dari jendela sebelah kiri. Tetap saja  tidak ada jawaban sama sekali.

“Ditengok lagi dari sela jendela melihat si korban pak Phimin berbaring di atas tempat di atas ranjang.  Karena merasa tidak menjawab berapa kali di panggil, mereka ambek kebijakan jendela di congkel pakai obeng, langsung di buka warga bersama keluarganya. Melihat si korban Phimin telah tidak bernyawanya lagi,” jelas  adek iparnya.

Menurut keterangan adek iparnya dan warga setempat,  korban Phimin itu tinggal sendirian dan mengajar di Sekolah SMA Negeri di Kecamatan Belimbing/Pemuar, sedangkan kelurganya, anak dan istrinya tinggal di Pontianak.

Pantuan wartawan Harapan Rakyat di TKP, tampak tetangga dan kerabat korban mendatangi rumah korban

Tak lama kemudian datang polisi menggelar olah TKP dan melakukan identifikasi atas mayat Phimin, kemudian dibawa ke RSUD Melawi untuk di otopsi. Penyebab kematiannya sementara belum di ketahui,  dan tidak ada bekas kekerasan di badan Koran. Abd.

Tinggalkan Balasan