Pesta PPO Silaban Sejabodetabek Bakal Dihadiri Lebih 3 Ribu Orang

oleh -715 views

JAKARTA, HR – Pesta Parolop Olopon (PPO) Borsak Junjungan Silaban Boru Bere – Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi (Jabodetabek) bakal dihadiri tiga ribu orang yang akan berlangsung, (Minggu 16 Oktober 2022) di Gedung Mulia Raja Jakarta Timur.

Acara pesta yang dimulai pukul 8.30 Wib sampai selesai pukul 18.00 Wib, itu dimulai proses memasuki gedung oleh panitia, dan diikuti seluruh undangan Pomparan Silaban Boru Bere yang bermukim di Jakarta Raya, yang kemudian dilanjutkan kebaktian yang dipimpin pendeta.

Sesudah acara kebaktian dilanjutkan makan bersama, pelantikan pengurus Borsak Junjungan Silaban Boru Sejabodetabek Periode 2022 – 2026, yang kemudian selesai pelantikan Sejabodetabek, dilanjutkan pelantikan pengurus wilayah dan sector sesuai periode masing masing yang baru berjalan, karena dari selama pendemi dari tahun 2020 belum terlaksana.

Selain acara pelantikan kepengurusan, panitia juga menyediakan hadiah Surprise berbentuk kupon, hiburan, manortor yang dimulai dari panitia, dilanjutkan per wilayah dan acara lainnya.

Juga memberi hadiah/penghargaan bagi anak-anak yang berprestasi di sekolah masing masing dengan criteria nilai raport diatas rata 85,00 dan juga bagi orangtua yang berusia diatas 70 tahun.

Acara PPO juga dihadiri para artis atau penyanyi yang diutamakan dari kalangan sendiri yakni Marga Silaban, Boru, Bere/Ibebere.

PPO yang mengambil tema “Hendaklah Kamu Sehati Sepikir Dalam Satu Kasih, Satu Jiwa, Satu Tujuan” (Filipi 2:2 TB).

Ketua Panitia PPO Silaban Boru Bere Sejabodetabek, Alzafandi Silaban Br Simbolon pada meeting (3-10-22) di gedung Mulia Raja yang dihadiri segenap panitia menjelaskan dengan memantapkan pelaksana PPO untuk digelar tanggal 16 Oktober 2022.

“Rapat hari ini (3/10/22) adalah tindaklanjut yang sebelum belumnya kita laksanakan di Gedung Inten, namun sekarang dilanjutkan di gedung Mulia Raja dengan membahas technical meeting dengan dihadiri semua vendor, gladi bersih dan evaluasi,” ujar Alzafandi kepada HR.

Sesuai data update per tanggal 5 Oktober 2022 yang masuk ke panitia PPO, yang akan hadir sudah terdaftar 2. 977 orang (dewasa dan anak dibawa usia 12 tahun) dari seluruh Jabodetabek, dan ini masih bertambah karena menjelang pesta PPO tanggal 16 Oktober 2022, yang mana data peserta per tanggal (Jumat 7 Oktober 2022 Jam 23, 59 Wib) ditutup.

Loading...

Bagi peserta yang hadir dihimbau membawa Ulos, kaum bapak/lelaki memakai Jas bernuansa gelap (bagi Marga Silaban dengan nuansa dasi warna biru dan Boru/Bere dengan nuansa dasi Merah) dan kaum Ibu dengan pakaian nuansa Biru. Hadirilah dan sukseskan Pesta Parolop-olopon Borsak Junjungan Silaban Boru Bere Sejabodetabek. pendi/humas ppo

Tinggalkan Balasan