Perubahan Infrastruktur Kota Sukabumi Diapresiasi Komisi II DPRD

oleh -107 views
Perubahan Infrastruktur Kota Sukabumi Diapresiasi Komisi II DPRD.

SUKABUMI, HRPemerintah Kota Sukabumi gencar dalam pembangunan infrastruktur mendapat dukungan dan apresiasi dari Komisi II DPRD. Hal itu disampaikan salah seorang anggota Komisi II DPRD, Danny Ramdhani, Kamis (22/12/2022).

“Alhamdulillah pembangunan di Kota Sukabumi kian menampakkan keindahan, serta kenyamanan ini sangat diapresiasi oleh masyarakat,” kata Danny.

Keberadaan space-space baru, menambah keindahan di Kota yang terkenal dengan sebutan Kota Mochi. Danny juga mengatakan pemerintah daerah bukan hanya membangun, akan tetapi harus bisa menjaga dan merawat. “Selalu menjadi permasalahan, terkadang bisa membangun, tetapi untuk menjaga dan memeliharanya kurang maksimal,” ujarnya.

Dani juga menanggapi pasca di operasikan Tol Bocimi segmen kedua, menurutnya Pemkot Sukabumi harus mengantisipasi dampak beroperasinya Tol Bocimi itu.

“Antisipasi yang di maksud bisa mendatangkan kontribusi positif. Intinya bagaimana Tol dibuka bisa meningkatkan ekonomi bagi warga Kota Sukabumi,” ucapnya.

Loading...

Danny berharap masyarakat bisa memanfaatkan peluang ekonomi dampak Tol Bocimi kedua dibuka, baik dari sektor pariwisata, kuliner dan jasa perdagangan. “Semoga saja dampak Tol Bocimi sesi dua ini, berhubungan dengan pendapatan warga dan PAD kita,” pungkasnya. ida

Tinggalkan Balasan