Personil Polsek Ketungau Hulu Terus Sosialisasi Dan Himbauan Cegah Karhutla

oleh -68 views
Personil Polsek Ketungau Hulu Terus Sosialisasi Dan Himbauan Cegah Karhutla.

SINTANG, HR – Dalam upaya meminimalisir kebakaran hutan dan lahan Karhutla di wilayah binaanya  melalui  Bhabinkamtias Polsek Ketungau Hulu gencar melakukan patroli serta sosialisasi dan edukasi karhutla kepada warga, Jumat (10/06/2022).

Pada kesempatan patroli tersebut Bripda Hendri Toding Selaku Kasubsektor Jasa bersama Bhabinkamtibmas Bripda Taruna pada saat melaksanakan Patroli ke Desa binaanya untuk senantiasa menjaga situasi kamtibmas di lingkungan perusahan terutama memasuki musim kemarau seperti sekarang ini agar selalu memeberikan himbauan kepada masyarakat yang ada di sekitar kebun apabila membuka lahan hendaknya tidak dengan membakar tanpa di membuat sekat pembatas api agar tidak menimbulkan kebakaran yang meluas.

Pada saat di konformasi Kapolsek Ketungau Hulu AKP Fahri Gunawan SH mengatakan bahwa memasuki pergantian musim kemarau telah memerintahkan personilnya untuk terus melakukan sosialisasi edukasi dampak karhutla kepada warga masyarakat di masing masing wilayah binaanya.

Loading...

Melalui sosialisasi dan edukasi ini diharapkan dapat meminimalisir kebakaran hutan dan lahan di musim kemarau, “Mari bersama menumbuhkan kepedulian terhadap alam dan lingkungan dengan tidak membakar hutan dan lahan,” ungkapnya. tim

Tinggalkan Balasan