Personil Koramil Menukung Terus Semprotan Disinfektan

SINTANG, HR – Tangani penyebaran virus Covid-19, Koramil 1205-18/Menukung lakukan penyemprotan disinfektan di desa binaan, sasaran utama mereka adalah tempat-tempat umum Desa Menukung Kota, Kec. Menukung, Kab. Melawi, Kalimantan Barat, Selasa (04/05/2021).

Guna memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19), kami Babinsa laksanakan penanganan terhadap Desa binaan, dengan cara lakukan penyemprotan disinfektan, kata Sertu Yusup, Babinsa Koramil Menukung.

Tangani penyebaran virus Covid-19, Koramil 1205-18/Menukung lakukan penyemprotan disinfektan di desa binaan, Desa Menukung Kota, Kec. Menukung, Kab. Melawi, Kalimantan Barat, Selasa (04/05/2021).
Loading...

Lanjutnya, adapun sasaran utama kami yang memang harus dilakukan penyemprotan adalah jalan poros menuju Desa dan jalan poros menuju Ng. Pinoh, dan pasar.

“Kegiatan ini mulai kami laksanakan pada hari Minggu tanggal 02 Mei kemarin dan akan kami lanjutkan hingga situasi wilayah binaan kami benar-benar aman,” jelasnya.

“Saya berharap dengan adanya penyemprotan ini dapat memutus penyebaran covid-19, dan masa pandemi pun cepat berlalu,” tutup Sertu Yusup. tim

Tinggalkan Balasan