Dandim Sintang Hadiri Milad Majlis Dalailul Khoirot Isyfa’lana

SINTANG, HR – Dalam rangka merayakan Milad Majlis Dalailul Khoirot Isyfa’lan a yang ke-1, Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan turut menghadiri kegiatan tersebut guna mejalin silaturahmi dengan memperluas wawasan keagamaan, bertempat di masjid Al Kautsar, Jalan MT Haryono, Kec. Sintang, Kab. Sintang Kalimantan Barat, Senin malam (3/05/2021).

Dandim Sintang menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan umat beragama, kegiatan seperti ini sangat bernilai positif bagi kita dan seluruh masyarakat.

“Semoga hal yang baik ini dapat kita lestarikan untuk memandu kita semuanya bagaimana berkehidupan yang baik dalam beragama,” ujarnya.

Lanjutnya, selaku Dandim yang merupakan Komandan Satuan Kewilayahan yang bertanggung jawab dan memiliki tugas pokok untuk melaksanakan Pembinaan Teritorial, artinya adalah melakukan salah satu pembinaan demografi.

Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan turut menghadiri kegiatan tersebut guna mejalin silaturahmi dengan memperluas wawasan keagamaan, bertempat di masjid Al Kautsar, Jalan MT Haryono, Kec. Sintang, Kab. Sintang Kalimantan Barat, Senin malam (3/05/2021).

“Yang muaranya nanti ketika Tentara harus melaksankan tugas operasi, aspek-aspek yang dibina tadi akan berpihak kepada tentara,” lanjut Dandim.

Loading...

“Pada saat kondisi damai, Komunikasi Sosial dan kemudian pada saat Negara membutuhkan kita dapat bekerjasama,” pungkas Dandim mengakhiri. tim

Tinggalkan Balasan