Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H dan Gempita Bulan Bahasa di MAN 12 Jakarta

oleh -67 views

JAKARTA, HR – Suatu keberkahan bagi keluarga besar MAN 12 Jakarta disuasana yang cukup cerah, mengadakan dua kegiatan sekaligus agenda rutin tahunan. Yaitu peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H dan Gempita Bulan Bahasa.

Peringatan Maulid Nabi 1444 H dan menyambut Hari Sumpah Pemuda 2022, maka dari itu untuk memperingati kedua peristiwa bersejaran itu, MAN 12 Jakarta menggelar peringatan Maulid Nabi SAW dan Gempita Bulan Bahasa. Kegiatan dilaksanakan pada 26 Oktober 2022/30 Rabiul Awal 1444 H.

Bertemakan “Meneladani Rasulullah SAW dengan belajar dan berbudi pekerti, dan bangkitkan harapan, satukan dengan semangat kebahasaan” dilaksanakan di halaman MAN 12 Jakarta.

Merupakan sarana bagi warga Madrasah untuk merayakan kelahiran Nabi besar Muhammad SAW dan Gempita Bulan Bahasa. Dimana para siswa dapat mengekspresikan karya mereka dan dituangkan dalam Gempita Bulan Bahasa.

Pada acara inti, Ustadz Auzai Mahfudz yang juga alumni MAN 12 memberikan tausiyahnya. Beliau mengajak para peserta didik untuk mencontoh dan meneladani sifat – sifat Rasulullah.

Kepala MAN 12 Jakarta, A. Sarpandadi saat ditemui HR di ruang kerjanya mengharapkan dengan adanya peringatan Maulid Nabi dan Gempita Bulan Bahasa ini siswa dapat mencontoh ketauladanan Rasulullah, menghormati guru dan orang tua serta juga bisa berbahasa dengan baik.

Loading...

Acara diprakarsai oleh Komite sekolah dihadiri oleh Dewan guru dan pegawai beserta para peserta didik MAN 12 Jakarta. jm

Tinggalkan Balasan