Peringatan HPN, Walikota Hj Ida Fitriati Berpamitan

oleh -436 views

PAGARALAM, HR – Bertepatan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2018, Walikota Pagaralam Hj. IDA Fitriati menyempatkan dirinya berpamitan kepada teman-teman Pers yang biasa melakukan berbagai aktivitas di lingkungan Pemerintah Kota Pagaralam.

“Seperti kita ketahui bersama peranan Pers Nasional Indonesia mempunyai sejarah perjuangan dan peranan penting bertugas dalam pemberitaan dan mewujudkan cita cita kemerdekaan RI dalam mensukseskan pembangunan,” kata Walikota Hj. IDA Fitriati dalam sambutannya.

Walikota menjelaskan, sesuai perjuangan Pers Nasional Indonesia sejak jaman dahulu yang menyuarakan kemerdekaan dan mempunyai sejarah perjuangan dalam pelaksanaan pembangunan melalui pemberian sebagai pengamalan Pancasila.

Untuk mewujudkan semua itu peranan Pers harus dilandasi dengan rasa tanggung jawab dan proporsional sebagai perpanjangan tangan dalam menyampaikan segala program pemerintah kepada masyarakat.

“Berhubungan dengan tahapan Pilkada serentak sebentar lagi memasuki penetapan calon, sementara syaratnya saya harus mundur, dikarenakan saya dipercayakan kembali mencalonkan diri sebagai calon Walikota Pagaralam yang akan berpasangan dengan Ir.Armansyah. Hari ini saya sempatkan berpamitan kepada teman-teman wartawan,” tutur Walikota.

Saya dan Pak Novirzah pamit, saya minta maaf kalau selama ini dalam pergaulan sehari-hari ada kesalahan. Setelah saya juga berharap kita dan teman-teman wartawan agar tetap bersinergi bersama Pemerintah Kota Pagaralam demi mewujudkan pembangunan ini merata dan menjalin silaturahmi,” tambahnya.

Loading...

Acara peringatan Hari Pers Nasional Indonesia di Pagaralam ini dilaksanakan di halaman kantor Diskominfo dan Pagaralam, dihadiri teman-teman wartawan, TNI, Polri, Pengadilan Negeri, Kejaksaan Negeri, DPRD, Wawako, Sekda, Camat, Lurah, Kepala Dinas, dan seluruh ASN se-Kota Pagaralam. jauhari gunawan

Tinggalkan Balasan