Peningkatan Jalan Lingkar Timur Habiskan Anggaran Puluhan Miliar

Peningkatan Jalan Lingkar Timur Habiskan Anggaran Puluhan Miliar.

MAJALENGKA, HR – Pemerintah Kabupaten Majalengka melalui Dinas PUTR Kabupaten Majalengka dorong peningkatan pembangunan infrasruktur secara bertahap pada situasi pandemi Covid-19 saat ini.

Kepala dinas PUTR H. Agus Tamin ST melalui sekretaris dinas PUTR Kabupaten Majalengka Rucyana ST mengatakan sejumlah pembangunan infrastruktur saat ini sebagian  masih tertunda dikarenakan anggaran terbatas dan dipangkas untuk penanggulangan pandemi Covid-19.

Namun Rucyana membenarkan pembangunan infrastruktur sebagian sudah mulai di kerjakan seperti peningkatan jalan lingkar timur yang menelan puluhan ,diantaranya jalan lingkar timur paket  I Argamukti-sangiang dengan Nilai HP Rp 5.179.190.765,69 di menangkan PT. Kawan Sehati, “untuk jalan lingkar timur paket II argamukti-Sangiang di menangkan PT Haura Karya Nusantara dengan nilai HPS Rp  8.254.755.528.75, kemudian paket lingkar timur III dengan nilai HPS Rp 4.435.077.250.67 oleh PT Delima Jaya Intiland dan Paker lingkar timur IV dengan nilan HPS Rp 6.915.511.442.64 oleh PT Tubagus Rangin. anggaran bersumber dari APBD 2020,” kata Sekdis.

Loading...

Ruchyana mengingatkan para rekanan agar mengutamakan hasil kualitas pembangunan infrastruktur sesuai RAB, “namun kami dari Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Majalengka akan terus melakukan pengawasan secara rutin demi hasil pembangunan yang berkualitas dan memuaskan,” tuturnya. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan