Dinas PUTR Siap Perlebar Sejumlah Akses Jalan Menuju Tempat Wisata

oleh -36 views
Dinas PUTR Siap Perlebar Sejumlah Akses Jalan Menuju Tempat Wisata.

MAJALENGKA, HR – Pemerintah Kabupaten Majalengka melalui Dinas PUTR Kabupaten Majalengka mendorong peningkatan dan pelebaran sejumlah akses jalan menuju tempat-tempat wisata yang tersebar di Kabupaten Majalengka.

Pelebaran akses jalan menuju tempat-tempat wisata saat ini misi visi Pemkab Majalengka untuk mendongkrak wisata di Majalengka, Saat ini Pemkab Majalengka fokus pada peningkatan dan pelebaran akses jalan menuju wisata panyaweuan Kecamatan Argapura dan akses jalan menuju situ sangiang serta sejumlah akses jalan yang bersentuhan dengan tempat-tempat wisata.

Hal tersebut sisampaikan Kepala Dinas PUTR Kabupaten Majalengka H Agus Tamin ST diselah selah mengikuti rakor di Gedung Yhuda, Kamis (16/07/2020).

Agus menyampaikan tahun ini jalan jatilima sudah mulai di kerjakan yang akses jalannya membelah tujuh Kecamatan dengan panorama alam yang menabjubkan,tentu peningkatan destinasi wisata di Majalengka harus didukung dengan akses jalan yang bagus dan lebar.

Kita mendukung program Pemerintah peningkatan destinasi wisata di Majalengka, tentunya dengan dukungan semua pihak mulai dari Pemerintah dan masyarakat terutama masyarakat sekitar.

Loading...

“Disisi lain kami dinas PUTR Kabupaten Majalengka bersama UPTD akan melakukan pengawasan sejumlah pembangunan infrastruktur untuk mendapatkan hasil pembangunan yang maksimal dan memuaskan,hasil hasil pembangunan kita rawat dan jaga bersama demi visi misi Majalengka Raharja,” tutupnya. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan