Pengukuhan Kolompok Tani Juru Ero Diduga Rekayasa Anggota

oleh -55 views

TAKALAR, HR – Sejumlah anggota masyarakat yang tergabung pada kolompok Juru Ero Desa su’ru Langi kecamatan Polong Bangkeng selatan Kabupaten Takalar terkesan sarat dengan rekayasa pasalnya mantan kepala desa Su’rulangi mengantisipasi dan mengamankan dirinya dengan mengukuhkan pengurus kolompok tani Julu Ero.

Melalui musyawarah kolompok sehingga telah disepakati Syamsu dg Ngalli sebagai ketua namun hal ini diduga hanya rekayasa untuk mengamankan diri karena dalam internal kolompok ada masalah yang melilit terkait dengan adanya mobil Combaine yang di kuasai oleh mantan desa Su’rulangi.

Namun tidak melalui struktur kolompok sehingga hal ini di adukan ke penegak hukum untuk melakukan penyelidikan terhadap adanya rekayasa kolompok, salah satu pengurus kolompok mengatakan sekertaris sekarang merasa keberatan karena ada anggota merasa keberadaan.

Loading...

Alat alsintan itu adalah milik kolompok bukan milik Syamsuddin serang jadi wajar kalau alsintan itu di kembalikan ke kolompok untuk di nikmati semua anggota bukan di nikmati oleh seseorang kemudian hasil selama di kuasai oleh Syamsuddin serang harus di buka secara transparan. natsir tarang

Tinggalkan Balasan