Bupati Majalengka Terima Penghargaan API dari Kementerian Pariwisata

oleh -70 views

MAJALENGKA, HR – Kabupaten Majalengka raih penghargaan juara satu pesona destinasi wisata air terpopuler pada acara malam puncak apresiasi Anugerah Pesona Indonesia (API) tahun2019 yang di selenggarakan kementerian pariwisata dan ekonomi kreatif di
gedung sapta pesona Kementerian pariwisata dan ekonomi kreaif Jumat, (22/11/2019).

Wisata air Cikadongdong River Tubing (CRT) di Desa Payung, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka mendapatkan anugerah penghargaan juara satu destinasi wisata air terpopuler fari kementerian pariwisata dan ekonomi kreatif yang di terima langsung Bupati Majalengka DR. H. Karna Sobahi, M. M.Pd.

Keseruan bermain air dan “papalidan” di Sungai Cikadongdong yang airnya jernih dan menyegarkan yang banyak di minati wisatan luar dan dalam Negeri tak luput dari perhatian pemerintah sebagai destinasi wisata air terpopuler.

Bupati Majalengka DR. H. Karna Sobahi, M. M.Pd menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas penghargaan juara satu kategori destinasi wisata air terpopuler yang di raih Kabupaten Majalengka.

Karna Sobahi menambahkan penghargaan ini membawa dampak positif bagi pariwisata di Kabupaten Majalengka yang kini sedang di kembangkan dengan beragam potensi wisata alam menjadikan Kabupaten Majalengka Exsotic Sundaland.

Loading...

Saya berharap penghargaan ini menjadi motivasi Pemerintah untuk mendorong serta mempublikasikan sejumlah pesona wisata alam di Kabupaten Majalengka, terbukti Kabupaten Majalengka meraih penghargaan anugrah juara satu pesona indonesia tahun 2019 kategori destinasi wisata air terpopuler yaitu Cikadongdong River Tubing (CRT) dan berbagai wisata alam lainnya sehingga menjadikan Kabupaten Majalengka Exsotic Sundaland ungkap Bupati. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan