Pengambilan Sumpah Muslihin Anggota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW)

oleh -84 views
Pengambilan Sumpah Muslihin Anggota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW).

SUKABUMI, HR – Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami menghadiri rapat Paripurna dalam rangka Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Anggota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024 Dari Fraksi Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Serta Penandatanganan Kesepakatan Antara DPRD Dengan Bupati Terhadap Perubahan KUA Dan PPAS Tahun 2022 di Ruang Sidang Utama Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi Jl.komplek Perkantoran Jajaway Palabuhanratu, Selasa (30/08/2022).

Sekaitan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Pengganti Antar Waktu (paw) Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya Periode 2019-2024, Bupati menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya bapak Agus Zen Nurahray, Lc. (alm.) pada tanggal 28 juli 2021.

“Pemerintah kabupaten sukabumi menyampaikan banyak terima-kasih dan apresiasi atas kebaikan almarhum dari fraksi gerakan indonesia raya (GERINDA) yang telah mengabdikan dirinya untuk masyarakat, bangsa dan negara, khususnya demi kemajuan pembangunan kabupaten sukabumi hingga berkembang sebagaimana kondisi saat ini,” ungkapnya.

Bupati pun menyampaikan selamat kepada saudara Muslihin sebagai Anggota DPRD Pengganti Antar Waktu yang baru saja diambil sumpah/janjinya.

“Pelantikan ini awal bagi saudara muslihin untuk melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat. oleh karena itu, saya berharap sdr. muslihin dapat segera berbaur, beradaftasi dan berkoordinasi dengan semua pihak yang terkait dengan tugas yang baru di lingkungan kerjanya sehingga mampu memperkuat pelaksanaan tugas-tugas konstitusional dewan,” jelasnya.

Tidak hanya itu saja, Bupati pun menyampaikan himbauan sekaligus ajakan kepada perangkat daerah, kepala desa/lurah, pimpinan perumda dan dunia usaha dan masyarakat di kabupaten sukabumi untuk turut-serta berpartisipasi memeriahkan pelaksanaan hari jadi ke-152 kabupaten sukabumi tanggal 10 september tahun 2022.

Loading...

“Semua Pihak/Unsur Terkait Sama-sama Memiliki Rasa Tanggung-jawab Untuk Turut Menyukseskan, Terutama Dalam Acara “sukabumi Ngabumi Event Week 2022” Yang Dilaksanakan Pada Tanggal 27 Agustus 2022 Sampai 30 September 2022,” pungkasnya. ida

Tinggalkan Balasan