Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Penyediaan Air Minum antara PT BIJB dan PDAM

oleh -657 views

MAJALENGKA, HR – Dalam menunjang persediaan air bersih serta menyambut akan beroperasinya BIJB pada Juli 2018. Pemerintah Kabupaten Majalengka melalui PDAM Kabupaten Majalengka menandatangani kerja sama dengan PT BIJB dalam penyediaan air minum, yang dilaksanakan di aula PT BIJB, Senin (29/01).

Direktur Keuangan dan Umum PT BIJB, Mohamad Singgih didampingi Komisaris PT BIJB, para pemegang saham dan Direktur Utama PT Angkasa Pura, menyampaikan terima kasih kepada Bupati Majalengka DR H Sutrisno SE MSi, Sekda Drs Ahmad Sodikin MM, Direktur Utama PDAM Kabupaten Majalengka Elina Lukita Sari dan para Kepala OPD serta undangan lainnya, atas terlaksananya kerja sama penyediaan air minum di lingkungan BIJB sebanyak 12 liter/detik.

“Diharapkan berjalan degan baik. Mampu menyediakan air bersih merupakan suatu penghargaan, namun kerja sama ini tetap terjalin dan kerja sama dalam bidang lain,” ujar Mohamad Singgih.

Bupati Majalengka yang juga hadir menyaksikan kesepakatan penandatanganan kerja sama itu menyampaikan bahwa hal ini baru pertama kali kerja sama dalam penyediaan air bersih dengan PT BIJB.

“Pada momen sangat bahagia, harapan ekonomi mikro tumbuh, hadirnya BIJB dapat mengangkat ekonomi masyarakat, dengan memanfaatkan PDAM Kabupaten Majalengka. Saya akan fasilitasi jaringan cukup, analisis betul bagaimana memanfaatkan air bersih dengan baik dan lancar sesuai kebutuhan PT BIJB,” tambah Bupati.

Loading...

Dirut PDAM Kabupaten Majalengka, Hj Elina Lukita Sari didampingi Kepala Bagian Teknisi, Paojan, menyampaikan, “kami telah persiapkan persediaan air bersih untuk BIJB sebanyak yang dibutuhkan PT BIJB dengan persediaan dan kwalitas air bersih terjamin sebanyak 12 liter/ detik. Kita punya persediaan sebanyak 170 liter/detik, sedangkan yang dipakai masyarakat Kecamatan Ligung, Jatitujuh dan Kerta Jati baru 40 liter/detik. Jadi kita masih banyak stok.” lintong situmorang

Tinggalkan Balasan