Pemko Tanjungpinang Tanggap pada Keluhan Warganya

oleh -403 views
TANJUNGPINANG, HR – Sejumlah kawasan rawan banjir tidak luput dari perhatian Pemerintah Kota Tanjungpinang. Terbukti Salah satu titik banjir di Jalan Kijang Lama, persisnya di depan kompleks pergudangan, mulai dikerjakan, sejak Jumat 1 Mei 2015.
Dari pantauan, para pekerja di bawah pengawasan Dinas Pekerjaan Umum Tanjungpinang, mereka tampak sibuk melakukan pengurasan parit sebagai upaya menormalisasikan aliran air agar tidak tersumbat saat hujan turun. Badan jalan di sekitar area banjir juga digali, yang rencananya akan dibangun saluran air di bawah jalan guna menjamin kelancaran aliran air, terutama saat hujan turun lebat.
Warga Kijang Lama, menyambut baik dan gembira dengan adanya pengerjaan saluran air tersebut. “Syukurlah, Pemerintah Kota Tanjungpinang tanggap dan punya perhatian khusus terhadap keluhan warganya, khusunya dalam penanggulangan titik-titik banjir, seperti di wilayah Kijang Lama ini,” ujar warga.
“Dengan perbaikan saluran air, kami tak direpotkan lagi oleh banjir, yang menggenangi halaman dan teras rumah saat hujan turun,” kata warga Kijang Lama lainnya, Jumat lalu. ■ hms

Tinggalkan Balasan