Pemkab Tangerang Awasi Aset Desa di Cihuni

TANGERANG, HR – Sampai saat ini pembangunan betonisasi di desa Cihuni belum dikerjakan pengecorannya, pemasangan bagestin yang sudah hampir dua mingguan terpasang akan tetapi pengecoran belum dilaksanakan etntah apa kendalanya masih menjadi misteri yang belum terpecahkan. 
Proyek peningkatan jalan di Desa Cihuni
molor dikerjakan.
Padahal pembangunan ini bersumber dari APBD kabupaten Tangerang dengan judul: Lanjutan Peningkatan Jalan Desa Cihuni RT.02/03 – 01/02 DS. Cihuni Sumberdana APBD 2015 Biaya Rp 347.976.000 pelaksana CV Nurhadi waktu 60 hari kerja ini sangat di tunggu-tunggu masyarakat.
Pada saat koran HR mengkonfirmasi tentang kegiatan pembangunan ini kepada CV Nurhadi melalui Eka selaku pelaksana menuturkan, bahwa pembangunan ini masih menunggu jadwal pengecoran, pada saat ini jadwal di tempat yang saya tunjuk masih penuh, abis lebaran ini akan dicor. 
Ditanya masalah pemindahan lokasi pengecoran yang awalnya lurus sampai dengan perumahan elit, eka tidak berkomentar tanyakan saja dengan pimpronya, ungkapnya.
Pada hari rabu tanggal 16 september 2015 di kediamanya kepala desa Cihuni Nasir menjelaskan tentan kegiatan pembangunan ini, sebagai kepala desa saat ini bingung di satu sisi harus berhadapan dengan masyarakat ibaratnya semut di sisi yang lain harus berhadapan dengan pengembang perumahan real estate sumarecon yang diibaratkan gajah. 
Menurut saya bukan saya tidak ingin mengakomodir keinginan masyarakat akan tetapi jalan itu dari saluran air kesana memang telah masuk pemetaan pengembang sumarecon untuk perumahan real estate dan saya bukan berpihak terhadap pengembang, saya akan bangun jalan itu dengan anggaran yang lain paling nanti dikerjakan pengaspalan.
Menurut warga yang tanahnya dekat dengan jalan tersubut menuturkan, berharap kepada pihak pemerintah agar selalu berpihak kepada kepentingan masyarakan jangan selalu mementingkan pehak pengusaha. gun/danu

Tinggalkan Balasan