Pemkab Sarolangun Peringati Isra Miraj Bersama Syekh Ali Jaber

Syekh Ali Jabar bersama Drs H Cek Endra
SAROLANGUN, HR – Dalam rangka memperingati Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW, Pemkab Sarolangun menggelar Tabligh Akbar bersama Syekh Ali jabber, (21/5), di Masjid As – Shulton Sarolangun. Acara inipun berlangsung meriah dan sukses.
Dalam acara tersebut hadir selain Bupati Sarolangun H Cek Endra, Sekda Drs H Thabroni Rozali MM, anggota DPRD Cek Marleni, para Kepala SKPD, Ketua TP PKK Kab Sarolangun Nj Hj Rosita Endra, Camat, Danramil, Kapolsekta, Lurah, Kades, para Pimpinan Pondok Pesantren se Kab Sarolangun, tokoh agama serta ribuaa undangan dari alim ulama lainnya yang tergabung dalam majelis Taklim Adz Zikra Kab Sarolangun.
Peringatan Isra Miraj tahun ini Pemkab Sarolangun mengundang ustadz terkenal asal Madinah, putra Imam Masjid Nabawi Syekh Ali Jaber. Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra, mengatakan, perayaan Isra Miraj yang digelar saat ini mengharap agar seluruh lapisan masyarakat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dengan meningkatkan baca tulis Alquran serta menjauhi dari pengaruh narkoba.
“Saya sangat bersyukur atas keinginan masyarakat terutama anak-anak kita yang sudah khatam alquran, dan yang paling penting melalui acara ini saya menghimbau agar jauhi narkoba termasuk obat-obat terlarang lainnya,” ujar H Cek Endra.
Dalam kesempatan ini Bupati Sarolangun Cek Endra, Syekh Ali Jaber, Sekda Thabroni Rozali, Ketua TP PKK Kab Ny Hj Rosita Endra, memberikan penghargaan kepada anak-anak Sarolangun yang Khatam Alquran.
Usai penyerahan penghargaan tersebut dilanjutkan dengan cerama Islam oleh Syekh Ali Jaber yang mengajak masyarakat Sarolangun khususnya untuk tidak meninggalkan sholat lima waktu yang menandakan betul-betul orang muslim. ■ rip/adv

Tinggalkan Balasan