Pemkab Majalengka Salurkan Ribuan Telur untuk Korban Banjir

MAJALENGKA, HR – Pemerintah Kabupaten Majalengka melalui Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kabupaten Majalengka menyalurkan sumbangan 1.500 butir telur dari Corporate Social Responsibility (CSR) PT Bibit bertempat di pendopo gedung Negara, Kamis (25/2/2021).

Bantuan tersebut akan disalurkan untuk desa yang terdampak banjir di 5 Kecamatan, yakni Kecamatan Jatitujuh, Kertajati, Ligung, Kadipaten dan Dawuan.

Menurut Kepala DKP3 Kabupaten Majalengka, Ir. Iman Firmansyah, mengatakan bantuan tersebut diperuntukkan bagi korban banjir di Majalengka.

“Jumlah prioritas (bantuan) yang diberikan tidak sama, namun, ini merupakan kepedulian dan komitmen PT Bibit kepada Kabupaten Majalengka,” ujar Iman.

Pemerintah Kabupaten Majalengka melalui Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kabupaten Majalengka menyalurkan sumbangan 1.500 butir telur dari Corporate Social Responsibility (CSR) PT Bibit bertempat di pendopo gedung Negara, Kamis (25/2/2021).
Loading...

Selain itu, DKP3 Majalengka juga sudah menyalurkan bantuan berupa beras kepada korban banjir Majalengka.

Akibat banjir yang menerjang wilayah utara sebanyak 1620 hektar lahan pertanian mengalami gagal panen dan pemerintah kabupaten Majalengka telah mengajukan kepada Kementrian pertanian untuk dapat konpensasi berupa bibit dan pupuk. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan