Bupati Lantik 74 Pegawai P3K Penyuluh Pertanian

MAJALENGKA, HR – Bupati Majalengka melantik Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K) Formasi tahun 2020 di lingkungan Pemda Majalengka bertempat di lapang tenis Setda, Rabu (25/02/2021).

Kepala BKPSDM H. Maman Faturohman dalam laporannya menjelaskan bahwa tahun 2020 pemerintah pusat telah mengangkat sebanyak 74 Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja ( P3K) untuk Kabupaten Majalengka.

Ke 74 Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja ( P3K) berdasarkan Surat Keputusan Bupati nomor 800/kep/BKPSDM/2021 tentang pengangkatan Pegawai Pemerintah yang di tempatkan di dilingkungan Pemerintah Kabupaten Majalengka di Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3).

Bupati Majalengka melantik Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K) Formasi tahun 2020 di lingkungan Pemda Majalengka bertempat di lapang tenis Setda, Rabu (25/02/2021).
Loading...

Bupati DR.H.Karna Sobahi, M. M.Pd dalam sambutanya mengatakan dengan di angkatnya para penyuluh pertanian sebagai P3K ini diharapkan agar semakin semangat dalam bekerjanya.

“Walaupun diangkat oleh pemerintah pusat tapi para penyuluh harus tetap mempunyai loyalitas kepada kebijakan Bupati dan wakil Bupati Majalengka,” tutur Bupati

Tugas penyuluh pertanian sangat penting terutama di saat pandemi covid 19 sekarang ini. Dan sektor pertanian selama ini tidak banyak terdampak oleh wabah corona.

Penyuluh pertanian sangat mendukung pemerintah dalam meningkatkan perekonomian masyarakat di pedesaan dan peningkatan kesejahteraan para petani di masa covid 19. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan