Pemkab dan Polres Samosir MoU Pencegahan Narkoba

oleh -307 views
SAMOSIR, HR – Polres Samosir, Senin 30 Maret menggelar penandatangan MoU pencegahan Narkoba di daerah kabupaten Samosir dihadiri Bupati, Wakil Bupati dan ketua DPRD Samosir di Gedong Mapolres Samosir. Dalam acara penandatanganan MoU tersebut bertujuan, agar nantinya kedepan, pencegahan Narkoba agar saling berkomitmen memeranginya.
Bupati Samosir, Mangindar Simbolon dalam arahannya, sangat menghimbau kepada semua elemen agar sangat peduli kepada narkoba, karena narkoba musuh generasi muda. Juga kepada Kapolres Samosir diharapkan agar memaksimalkan pencegahan narkoba tersebut di kawasan daerah kabupaten Samosir.
Selanjutnya, berbagai issu yang dibahas dalam pertemuan, untuk pencegahan narkoba, Bupati menyatakan penanganannya, pemerintah Samosir sudah menyiapkan anggaran di Dinas Kesehatan untuk pengadaan tes urin dan prosesnya nanti akan dimulai dari kita sendiri ungkapnya.
Mengenai issu Pilkada untuk bulan Desember nanti, bupati sangat mengharapkan agar semua poksi yang berkaitan, agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan jujur untuk mewujutkan hasil yang lebih baik, mengingat Pilkada nanti dilakukan hanya satu putaran. ■ gomgom

Tinggalkan Balasan