Pemkab Barito Utara Beri Semangat Dan Motivasi di Liga 3 Regional Kalimantan

oleh -172 views
Pemkab Barito Utara Beri Semangat Dan Motivasi Di Liga 3 Regional Kalimantan.

MUARA TEWEH, HR – Wujud nyata dukungan dan perhatian dari Pemkab Barito Utara akan berlangsungnya pertandingan sepak bola dikasta tertinggi liga 3 regional Kalimantan. Bupati Barito Utara, H Nadalsyah, Senin (18/11/2019) yang diwakilkan Asiten I dengan didampingi oleh staf ahli Bupati dan Asiten 3, Kepala perangkat daerah, Ketua umum PSSI Kabupaten Barito Utara memberikan semangat juang dan motivasi kepada tim kesebelasan PS Muara Teweh yang akan berhadapan dengan PS Tarakan di Stadion Swakarya Muara Teweh.

Sebelumnya PS Muara Teweh dengan julukan Laskar Panglima Batur, merupakan juara pertama pada liga 3 Kalimantan Tengah sementara PS Tarakan merupakan juara zona Kalimantan Utara, pada liga pertama regional Kalimantan mengawali laga dengan sistim home dan away.

Sementara Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah, yang diwakilkan oleh Asisten I, H. Masdulhaq, menyampaikan harapanya agar tim PS Muara Teweh yang akan bertanding hari ini dapat menampilkan performa terbaiknya pada kompetisi liga 3 regional Kalimantan, apalagi sebagai tuan rumah, maka dari itu menjadi sebuah tantangan, tetap semangat dan berjuang dengan menjaga sportifitas, agar PS Muara Teweh meraih impian untuk menjadi pemenang pada kompetisi yang berlangsung, apalagi masyarakat Barito Utara khususnya pecinta sepak bola memiliki harapan besar terhadap tim kebanggaan PS Muara Teweh.

Loading...

Bupati juga berpesan kepada para pemain agar disetiap pertandingan selalu diniatkan untuk semata-mata berjuang untuk Kalimantan Tengah khususnya Kabupaten Barito Utara, dan senantiasa menjaga kesehatan agar senantiasa fit karena itu merupakan modal dasar untuk meraih kemenangan,” tutup Masdulhaq. mps

Tinggalkan Balasan