Ada SK dan Dapodik Diduga Palsu di Takalar

oleh -3.7K views
Ada SK dan Dapodik Diduga Palsu di Takalar.

TAKALAR, HR – Ternyata ada oknum yang berani berbuat walaupun itu menyangkut pelanggaran hukum termasuk adanya oknum ASN yang memalsukan SK nonorer dan data Dapodik. Hal tersebut terungkap setelah adanya orang yang tidak pernah mengabdi disalah satu sekolah dasar di Kecamatan Mangarabombang tiba-tiba muncul SK dan terdaftar di Dapodik, sehingga Kepala sekolah yang bersangkutan merasa heran kenapa ada muncul SK honor yang tanpa dia ketahui.

Sama halnya petugas Operator disekolah itu saat dikonfirmasi mengatakan bahwa waktu itu dia di telfon oleh salah seorang yang bernama Kaharuddin agar nama yang dia sebut di masukkan datanya di komputer dengan nadah Perintah.

Loading...

Kaharuddin yang di konfirmasi di Dinas Pendidikan Senin, (19/11/2019) mengatakan memang itu ada tetapi itu anak saya sudah suruh berhenti, jadi sekarang ini dia sudah tidak kerja lagi tetapi sumber lain mengatakan bahwa itu di Dapodik tidak terhapus jadi walaupun itu tidak ada masuk disekolah yang bersangkutan tetap bisa masuk di sekolah lain tidak tertutup kemungkinan hal tersebut akan berujung di penegak hukum. natsir tarang

Tinggalkan Balasan