Pemkab Barito Utara Ada Rotasi 107 Pejabat

oleh -70 views
Pemkab Barito Utara Ada Rotasi 107 Pejabat.

MUARA TEWEH, HR – Berdasarkan ketentuan peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 56 Tahun 2019 nomenklatur dan unit kerja Sekretaris Daerah Provinsi dan Kabupaten Kota, serta peraturan Bupati Barito Utara Nomor 30 Tahun 2019 tentang kedudukan susunan organisasi,tugas dan fungsi tata kerja Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Utara.

Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang pengangkatan dan pemindahan pejabat tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Utara.

Pemerntah Kabupaten Barito Utara laksanakan pelantikan dan rotasi 107 Pejabat, pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan dipimpin langsung Bupati Barito Utara, H Nadalsyah, Selasa (07/01/2020) di Gedung Balai Antang Muara Teweh. Acara pelantikan juga dihadiri Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra SH, Unsur FKPD, Kepala perangkat daerah, para pejabat yang dilantik beserta tamu undangan.

Adapun pejabat yang dilantik, 4 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 25 orang Pejabat Administrator, 78 orang Pejabat Pengawas. Untuk 4 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Ir H Jainal Abidin, Sekretaris Daerah, Drs H Masdulhaq, Asisten Pemerintahan dan Kesejahtraan Rakyat, Ir H Iwan Fikri, Asisten Perekonomian dan Pembangunan serta Ir Inriaty Karawaheni, Asisten Administrasi Umum.

Loading...

H Nadalsyah menyampaikan, bahwa pelantikan pejabat yang dilaksanakan untuk mengisi sejumlah jabatan yang kosong, karena banyak pekerjaan yang harus diselesaikan di Tahun 2020, serta untuk penyegaran tugas dalam meningkatkan kinerja, melalui rotasi jabatan diharapkan mampu mendorong percepatan penyelenggaraan tata administrasi pemerintah yang berorientasi pelayanan kepada masyarakat secara maksimal dan profesional guna mewujudkan reformasi birokrasi pemerintah yang bersih serta akuntabel. mps

Tinggalkan Balasan