Pemilihan RW 07 Duri Kosambi Cengkareng Jakarta Barat Berjalan Lancar

oleh -559 views

JAKARTA HR – Sebanyak 366 warga antusias menghadiri pesta demokrasi pemilihan ketua RW 07 Kelurahan Duri Kosambi Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat. Sesuai Pergub 171 tahun 2016 pemilihan RW diadakan setiap 3 tahun 1 periode.

Warga sejak pagi berdatangan mendatangi tempat pemunguta suara (TPS) untuk menggunakan hak suaranya.

Mereka tampak tertib menunggu panggilan dari panitia untuk memasuki bilik suara. Warga berharap pemilihan ketua RW tersebut dapat membawa perubahan dalam pengelolaan kawasan setempat.Ketua panitia pemilihan, Rita menjelaskan kepada HR bahwa pemilu berbasis RW ini diikuti oleh dua calon yaitu Diswan (RW terdahulu) dan Satria Kusuma.

Ia berharap siapapun yang terpilih harus didukung, intinya berjalan sukses, berjalan lancar dan aman.

Jangan ada rasa persaingan, harus tetap dirangkul. “Yang kalah jangan sakit hati dan yang menang jangan berbangga hati”, ujarnya.

Loading...

Ia bersyukur pemilihan Ketua RW 07 berjalan lancar dan kondusif. Sementara itu Lurah Duri Kosambi, Imbang Santoso mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini. Mulai dari persiapan, pendaftaran, rapat dan penentuan hasil suara.Ucapan selamat dilayangkan kepada Diswan dengan perolehan suara sebanyak 185 suara mengalahkan Satria Kusuma dengan perolehan suara 162 suara.Calon terpilih harus amanah dan hendaknya dapat membawa lingkungan RW 07 yang lebih baik lagi.Ia berharap pimpinan warga di lingkungan RW 07 dapat menjembatani warga dengan jajaran kelurahan serta bertugas sebagai agen pembangunan yang mampu merangkul segenap warga untuk berpartisipasi dalam pembangunan kewilayahan. jm

Tinggalkan Balasan