Pemilihan Ketua RW 03 Pasir Randu Desa Kadu Berlangsung Sukses

oleh -593 views
Meraih kemenangan foto bersama Tim Sukses dan Pendukung Ketua RW 03 terpilih.

TANGERANG, HR – Warga masyarakat lingkungan Kp Pasir Randu Rw 03 serentak mendatangi tempat Pemilihan Ketua Rukun Warga (RW) 03 Desa Kadu, Kecamatan Curug yang diselenggara di lingkungan RT 03, Jalan Raya Pasir Randu.

Warga masyarakat lingkungan RW 03 yang terdiri dari 5 RT antusias hadir untuk memberikan hak pilihnya untuk menentukan Ketua RW yang baru, dan acara berjalan lancar dan kondusif aman, Minggu (08/04).

Ada 3 kandidat calon ketua RW 03, diantaranya No urut 1, Suryadi/Acun, No Urut 2 Sutikno dan No Urut 3 Samsul Bahri. Sementara Ketua Panitia Penyelenggara Suryadi Wacid yang membawahi 13 anggotanya dibantu 2 keamanan Limas telah menciptakan suasana pemilihan aman, nyaman dan kondusif.

Ketua RW 03 yang terpilih Suryadi/Acun foto bersama istri.

Hal tersebut dengan adanya kekompakan warga masyarakat yang telah menciptakan suasana yang aman dan nyaman. Di dalam acara pemilihan Ketua RT, hadir unsur pemerintah Desa Kadu, Ketua BPD Desa Kadu, Johny Andriana Dewan DPRD Kab Tangerang Komisi IV Dari Fraksi PPP Drs Ayani, Anggota Intel dari Mapolsek Curug bersama jajaran Citra Bhayangkara Polsek Curug, Komdes Desa Kadu yang dipimpin oleh RW Willy turut serta hadir dalam pengamanan dan melancarkan acara Pemilihan Ketua Rw 03 Desa Kadu.

Hasil penghitungan suara yang langsung disaksikan dari masing-masing saksi dari tiga calon tercacat No 1 Suryadi/ Uci memperoleh Suara 340 suara, No Urut 2 Sutikno 182 suara dan No Urut 3 Samsul Bahri 215 dengan total jumlah suara 737 suara. Suara yang tidak sah 13 suara. Maka Kemenangan mutlak di menangkan oleh No Urut 1 Suryadi yang akrab disapa Uci.

“Mudah-mudahan Ketua RW yang terpilih dapat mengemban tugasnya dengan baik dan penuh tanggung jawab bersama-sama kita membangun lingkungan yang aman, nyaman dan sehat,“ ujar Ketua BPD Desa Kadu Johny Andriana.

Sementara ditempat terpisah Ketua RW 03 yang terpilih, saat ditemui HR, di tempat kediamannya terlihat, warga silih berganti berdatangan mengucapkan selamat kepada Ketua RW 03 yang baru. Kepada HR Uci mengatakan, sangat bersyukur dan berterimaksih sekali kepada semua warga masyarakat yang ada di lingkungan RW 03, telah memberikan kepercayaan dan amanah kepadanya untuk membangun lingkungan Rw 03 Untuk jauh lebih baik lagi dari sebelumnya.

Loading...

Istri Ketua RW 03 terpilih Jaenah yang akrab disapa Yeni berucap rasa syukur, bangga dan haru atas terpilihnya suaminya, tentunya sebagai istri akan selalu setia mendampingi dan mendukung kinerja suami dalam mengabdi lingkungan RW 03. angga mc

Tinggalkan Balasan