Pemda Kota Sukabumi Raih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke 9

oleh -213 views
oleh
Pemda Kota Sukabumi Raih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke 9.

SUKABUMI, HRWali Kota Sukabumi Achmad Fahmi bersama dengan Ketua DPRD Kamal Suherman. Menghadiri Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Atas LKPD TA 2022 di Kantor BPK RI Perwakilan Jawa Barat, Selasa (9/5/23).

Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Untuk Kota Sukabumi di terima langsung Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi yang didampingi Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada dan Kepala Inspektorat Kota Sukabumi dan Jajaran BPKAD Kota Sukabumi.

Buku Laporan diserahkan langsung Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Jawa Barat bersamaan dengan 9 Pemerintah Kabupaten/Kota di Wilayah Jawa Barat.

Fahmi mengucapkan rasa syukur dan bahagia karena untuk yg ke-9 kalinya BPK RI Perwakilan Jawa Barat memberikan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas LKPD tahun 2022 yg telah diperiksa tersebut.

Opini WTP menunjukkan bahwa mulai dari proses perencanaan, pelaksanaan dan pertanggungjawaban anggaran dlm proses pembangunan yg dilakukan dinilai wajar tanpa adanya fraud (kecurangan). Inipun sekaligus menunjukkan bahwa hasil pembangunan sudah berpihak kepada warga masyarakat.

Terima kasih kepada seluruh keluarga besar aparatur Pemda Kota Sukabumi yg terus bersemangat memperbaiki pelayanan kpd warga tercinta dari waktu ke waktu.

Tapi ingat,  jangan berpuas diri karena masih banyak kekurangan yg harus diperbaiki, agar warga bangga dan bahagia menjadi bagian dari Kota Sukabumi tercinta. Alhamdulilah hasilnya Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP) untuk ke -9 Kalinya. ida

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *