Pembukaan Turnamen Sepak Bola Tiga Pilar Cup 2020 Sesuai Jadwal dan Rencana

oleh -247 views
Ketua Panitia dan Walikota Jakbar Memegang Piala Tiga Pilar.

JAKARTA, HR – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat, bersama Polres dan Kodim 0503. Menggelar Turnamen Tiga Pilar Cup 2020. Dalam perhelatan akbar, Jakbar Turnamen Sepak Bola Ini, digelar di Stadion Mini Cenderawasih, Cengkareng yang berlangsung selama tiga hari, dimulai  27 Februari sampai dengan 29 Februari 2020 dan diikuti 27 peserta, yang dintaranya, Tim Walikota Jakbar, Polres Jakbar, Kodim 0503 Jakbar dan tidak ketinggalan Tim Jurnalist Jakbar.

Walikota Jakbar Rustam Efendi saat jumpa pers di lapangan Cendrawasih, Cengkareng.

Pembukaan Turnamen Tiga Pilar Cup 2020, dimeriahkan sejumlah artis ibukota dan presenter. Diantaranya Aziz Gagap, Maria Vania Presenter/Models/BA,  Andini-Co Host Shopee Liga 1 dll,  Liza Elly – Runner Up Puteri Indonesia 2011, Delon Idol. Kehadiran mereka juga untuk menghibur para penonton yang hadir untuk menyaksikan pembukaan turnamen Tiga Pilar.

Ketua Panita Penyelenggara Turnamen Tiga Pilar Cup 2020 Jakbar, Umar Abdul Aziz S.Pd, S, mengatakan, turnamen ini sengaja digelar dalam rangka menjalin silahturahmi dan mempererat sinergitas antara instansi Pemkot Jakbar dengan Institusi Polri serta TNI serta para Jurnalist. Bukan hanya itu saja, Tiga Pilar Cup juga untuk mendukung Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 tahun 2021. Serta memasyarakatkan olah raga sepak bola.

“Kita bersyukur, Indonesia bisa menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20. Turnamen ini juga sebagai bentuk dukungan Tiga Pilar Jakarta Barat,” ujarnya Umar Abdul Aziz didampingi Wakil Ketua Panitia, Kompol Fahrul Sudiana serta Sekretaris Panitia, Kapten Ayomi.

Masih dikatakan Umar Abdul Aziz, dirinya berharap para pemain dapat menjunjung tinggi sportifitas, menjaga emosional. Sehingga turnamen ini dapat berjalan dengan lancar sampai berakhirnya turnamen Tiga Pilar Cup 2020.

“Alhamdullilah, acara ini akhirnya terlaksana dan sesuai harapan yang dimulai 27-29 Feb 2020. Terima kasih kepada Walikota Jakbar, Kapolres, dan Dandim serta seluruh panitia, stakeholder terkait dan semuanya yang tidak dapat disebutkan satu per-Satu, sehingga turnamen yang dibiayai secara swadaya ini dapat terlaksana dengan lancar dan sukses,” kata Umar Abdul Aziz.

Tim Jurnalist FC Jakbar berfoto bersama.

Adapun yang bertanding pada hari ini, ada 27 tim yang ikut dalam Turnamen Tiga Pilar Cup 2020. Diantaranya Kesebelasan Polsek Tanjung Duren akan berhadapan dengan Kecamatan Tamansari pada pukul 10.30 WIB.

Diwaktu yang sama kesebelasan Kecamatan Cengkareng akan berhadapan dengan Kesebelasan Polsek Tambora.

Sedangkan, Kesebelasan Koramil Kebon Jeruk akan berhadapan dengan Kesebelasan Jakarta West Batavia FC yang akan bertanding pada pukul 12.30 WIB.

Untuk Kesebelasan Koramil Grogol akan ditantang oleh Kesebelasan Kecamatan Kalideres, keduanya akan bertanding pada pukul 12.30 WIB.

Sementara Kesebelasan Polsek Kalideres akan berhadapan dengan Kesebelasan Kecamatan Tambora pada pukul 13.30 WIB.

Terakhir Kesebelasan Koramil Cengkareng akan melawan Kesebelasan Kecamatan Kebon Jeruk pada pukul 13.30 WIB.

Loading...

Dilain sisi, Kesebelasan Wali Kota Jakarta Barat dan Kesebelasan Kecamatam Grogol Petamburan (Gropet) akan bertanding pada tanggal 28 Februari 2020 pukul 07.30 WIB. Melawan tim yang lolos pada pertama yaitu tanggal 27 Februari 2020. Dalam pertandingan ini diterapkan sistem WO. Bagi warga Jakbar yang ingin menyaksikan Turnamen Tiga Pilar Cup 2020, bisa datang langsung ke Stadion Mini Cendrawasih, Cengkareng. Gratis, tidak dipungut biaya masuk. didit/agus

Tinggalkan Balasan