Pembangunan Pelabuhan Peti Kemas Kampung Gurimbang di Pertanyakan

oleh -73 views
Pembangunan Pelabuhan Peti Kemas Kampung Gurimbang di Pertanyakan.

BERAU, HR – Impestigasi lapangan wartawan HR menemukan titik terang tentang, gonjang-ganjing pelabuhan terbengkalai. Kamis, (30/10/2019) HR menuju kampung gurimbang pukul 10.00 WIB HR menemukan plang bertuliskan PT Pelabuhan Indonesia IV (persero).

Dimana wartawan HR tiba dilokasi tersebut tidak ada satu pun pekerja yang ada, sedangkan proyek pelabuhan peti kemas tersebut di duga pemerintah udah mengeluarkan meliara rupiah itu proyek pelabuahan peti kemas.

Mulai tahun 2017 seharusnya pelabuhan peti kemas tersebut apabila di kerjakan terus-menerus mungkin udah keliatan mulai rampung, tapi nyatanya sampai 2019 proyek tersebut terbengkalai. Dan wartawan HR juga menemukan pekerjaan udah jadi banyak yang retak dan rusak.

Menurut narasumber yang kami dapat yang tidak mau disebutkan nama bahwa,  kurang lebih 2 tahun proyek pelabuhan peti kemas tersebut tidak di kerjakan, dan pemiliknya adalah PT Pelindo.

Wartawan HR pun mencoba mendatangin kantor PT. Pelindo sekitar pukul 13.30 WIB yang beralamat di sambaliung untuk kopermasi kepada meneger PT. Pelindo, ternyata maneger PT. Pelindo tersebut di luar daerah, tapi kalau mau ada yang ingin di sampai bisa lewat pak Rudi kata securty.

Loading...

Media HR mencoba untuk menghubungin pak Rudi tanggal (31/10/2019) jam 13.40 WIB melalui telepon ternyata pak Rudi lagi menuju bandara berangkat kepalu senin saya datang kata pak Rudi melalui telpon. rudolfo

Tinggalkan Balasan