Pembangunan Jembatan Leuweungbata akan Segera Dikerjakan

oleh -521 views

MAJALENGKA, HR – Dinas Bina Marga dan Cipta Karya Kabupaten Majalengka terus berbenah di bidang Infrastruktur sarana penunjang transportasi salah satunya perbaikan dan pelebaran jembatan leuweungbata yang terletak di Desa leuweugbata Kecamatan Dawuan Majalengka.

Kepala Dinas BMCK kabupaten Majalengka Drs H Eman Suherman MM, melalui Kepala bidang jalan dan jembatan Dinas BMCK Ruchyana ST, Kamis (19/04), mengatakan, pembangunan jembatan leuweungbata diprioritaskan karena salah satu jembatan akses jalan penunjang menuju BIJB di Kertajati, yang menghubungkan ke jalan provinsi.

Pembangunan dan pelebaran jembatan leuweungbata di anggarkan sebesar Rp 17.979.734.901, dimenangkan dan di kerjakan PT Tri Manunggal Karya.

Loading...

Dia berharap pekerjaan pembangunan jembatan leuweungbata sesuai dengan waktu yang telah di tentukan, tentunya dengan kualitas fisik bangunan yang baik, kuat dan tahan lama. Kami akan melakukan pengawasan pembangunan jembatan tersebut dengan baik, mengingat jembatan leuweungbata salah satu akses jembatan penunjang menuju BIJB,sehingga kualitas pekerjaan terjamin kuat, dan terpelihara ucap Rucyana. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan