Pembagian 800 Makanan Takjil Dilaksanakan oleh Keluarga Besar BPPKB PAC Pasar Kemis

oleh -76 views
Pembagian 800 Makanan Takjil Dilaksanakan oleh Keluarga Besar BPPKB PAC Pasar Kemis.

TANGERANG, HR – Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1441 H serta berlakukannya PSBB oleh Pemkab Tangerang, telah mendorong Ormas BPPKB untuk melakukan giat berbagi.

Ormas BPPKB (Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten) PAC Kecamatan pasar Kemis Kabupaten Tangerang. Minggu (10/05/2020) memberikan bantuan berupa makanan untuk berbuka puasa sebanyak 800 kotak makanan, yang diberikan kepada para pejalan kaki, pengendara motor, pengemudi ojek pengkolan, pengemudi ojol serta pengemudi mobil, hadir dalam giat tersebut H. Muhlisin (Wakil ketua DPC BPPKB Kabupaten Tangerang ), Santos (Ketua Litbang DPC BPPKB Kabupaten Tangerang), Ketua PAC serta seluruh anggota PAC BPPKB Pasar Kemis dalam pemberian makanan Takjil mengambil tempat diperempatan jalan raya Pasar Kemis.

H. Muchlisin, Wakil Ketua DPC BPPKB kabupaten Tangerang didamping Santos Kabit Litbang dan ketua PAC Pasar Kemis saat Jumpa PERS di Sekretariat PAC Pasar Kemis, mengatakan, bahwa Kami dari BPPKB DPC Kabupaten Tangerang serta seluruh anggota PAC Pasar Kemis, sangat peduli dengan masyakat, seiring dengan musibah Covid-19 yang telah menyebar ke seluruh pelosok dunia, maka giat ini kami lakukan atas dasar kemanusian, dimana sambil berbagi saat berbuka puasa.

“Kami terpanggil untuk berbagi sesama atas kemanusiaan, dibulan Ramadhan ini adalah bulan yang baik untuk melakukan sesuatu yang baik seperti apa yang kami lakukan yakni memberikan makanan kue Takjil untuk berbuka puasa kepada para pejalan kaki, para tukang ojek, ojol dan para supir angkot, serta pelaksanaan ini akan kita lakukan di 29 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang,” ungkap H. Muchlisin, Wakil Ketua DPC BPPKB kabupaten Tangerang, yang juga Penasehat dari FORJUMIS mengatakan kepada awak media, Minggu. (10/05/2020).

Lanjutnya, bahwa dirinya sangat mengapresiasi giat berbagi ini yang dilakukan oleh PAC Pasar Kemis, dinilai sangat Positif, karena ini merupakan giat sosial yang dilakukan dibulan Ramadhan, bulan yang penuh rahmat, apalagi dalam kondisi pandemi Covid-19 ini.

Hal senada juga yang diungkapkan oleh TB. A. Azis. Ketua PAC Pasar Kemis. Kabupaten Tangerang, mengatakan dirinya bersama rekan rekan lainya, merasa terpanggil untuk dapat melakukan sesuatu untuk dapat berbagai dibulan Ramadhan ini.

Lanjutnya, “kami dari Keluarga Besar PAC pasar Kemis, akan melakukan pembagian kue takjil kepada para pedagang asongan, para sopir angkot, para ojek pengkolan serta para ojol, ini merupakan giat kami yang ketiga setelah kemarin telah dilakukan giat yang sama yakni pembagian Masker dan Sembako dibulan Ramadhan ini, ungkap TB. A. Azis Ketua BPPKB PAC Pasar Kemis.

Loading...

Lanjutnya, bahwa pihaknya bersama DPC melakukan giat ini atas partisipasi rekan-rekan yang ada didalam Keluarga Besar BPPKB Kabupaten Tangerang, Bakti Sosial ini bukan saja dilakukan di wilayah Pasar Kemis saja, akan dilaksanakannya lagi di beberapa wilayah Kecamatan lainnya yang ada di Kabupaten Tangerang. juntak

Tinggalkan Balasan