Pemasangan Paving Block SD Pesanggrahan II Asal-Asalan

oleh -238 views
TANGERANG, HR – Dinas Cipta Karya yang telah memenangkan tender kepada CV atau pemborong yang mengerjakan proyek pemasangan paving blok yang terkesan asal-asalan kerjanya. Cukup jelas tertuang dalam undang-undang No 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik.
Pemasangan paving blok di SD Pesanggrahan II Kecamatan Solear kabupaten Tangerang terkesan yang dikerjakannya asal-asalan oleh pihak CV Pemborong. ironisnya kualitas paving blok banyak yang rusak dan patah-patah.
Pemasangan paving blok tidak rata dan bergelombang sehingga langsung dipasang oleh para pekerja dikarenakan proyek tersebut ingin cepat selesai dan tidak sesuai dengan bestek, cukup jelas dan berbahaya buang pengguna jalan dan anak-anak SD Pesanggrahan II.
HR menemui di lapangan cukup jelas bahwa pemasangan paving blok sangat jelek dan bergelombang, proyek tersebut tidak ada papan informasi diduga kuat bahwa proyek pemasangan paving blok SD Negeri Pesanggarahan II Solear Tangerang yang dikerjakan oleh pihak CV atau Pemborong bermain. Akal-akalan saja bahwa proyek tersebut menggunakan uang anggaran yang seharusnya digunakan sesuai peruntukan ditentukan. ■ linda

Tinggalkan Balasan