Pelayanan Prima MTs Negeri 13 Jakarta

JAKARTA, HR – Di era keterbukaan informasi saat ini, keberadaan Unit PTSP dirasa sangat penting dalam rangka lebih memaksimalkan layanan organisasi terutama yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Dengan demikian hadirnya unit PTSP sedikit banyak dapat menjawab sebagian pertanyaan masyarakat terkait standarisasi layanan organisasi kepada masyarakat.

Untuk itu MTs Negeri 13 Jakarta sedang berikhtiar melalui unit PTSP untuk meningkatkan layanan terhadap tamu dan pihak–pihak lain yang membutuhkan layanan administrasi dan informasi terkait program–program madrasah dengan layanan yang baik, akurat dan cepat sesuai dengan tuntutan era digitalisasi saat ini.

“Namun demikian satu tahun beroperasi dirasa masih banyak hal yang harus disempurnakan sehingga kami mohon maaf kepada masyarakat jika unit PTSP MTs Negeri 13 Jakarta masih jauh dari harapan masyarakat, ujar Drs. Nurul Huda, M. Si selaku Kepala MTs Negeri 13 Jakarta kepada HR.

Loading...

Petugas PTSP saat ditemui HR mengatakan bahwa pelayanan kepada masyarakat, orang tua/wali peserta didik dan tamu yang berkunjung akan mendapatkan pelayanan dari petugas PTSP dari hari Senin–Jum’at mulai pukul 08.00 wib – 15.00 wib. jm

Tinggalkan Balasan