PELAYANAN DI DESA DUKUH BERJALAN OPTIMAL

oleh -274 views
TANGERANG, HR – Jalannya roda pemerintahan desa bersumber dari pelayanan publik yang maksimal. Seperti aparatur pemerintahan desa Dukuh yang selalu siap melayani masyarakat yang hendak membuat surat–surat, entah itu surat pengantar pembuatan KTP, KK, Akta Kelahiran sampai SKTM.
Ditemui diruang kerjanya, Subhansyah sebagai Kasi Pemerintahan menuturkan, kepada koran HR, beberapa waktu lalu, akan selalu melayani masyarakat desa Dukuh yang ingin membuat surat-surat untuk keperluan apapun, asal jangan untuk keperluan yang melanggar hukum.
Sampai saat ini kepuasan masyarakat terhadap kinerja mereka lumayan baik. “Belum pernah ada masyarakat yang sampai tidak dilayani dalam pembuatan surat-surat,” tandasnya.
Di tempat yang sama, Sekdes Hasanudin yang akrab disapa Tulak, menjelaskan, bahwa pelayanan di desanya sampai saat ini berjalan baik dan rapih. Disebabkan semua Kasi yang ada sudah memahami masing-masing tupoksi. “Memang dalam pemerintahan desa pro kontra selalu ada, akan tetapi kami melayani masyarakat tidak pernah membeda-bedakan dan apa bila dalam pelayanan kami ada yang kurang maksimal hendaknya kami diingatkan,” paparnya. ■ gun

Tinggalkan Balasan