Pelaksanaan Masa Ta’aruf Siswa Madrasah MAN 10 Joglo Jakarta

Kepsek MAN 10 Joglo didampingi KTU sekolah.

JAKARTA, HR – Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 10 Jakarta A Sarpandadi MPd membuka secara resmi kegiatan Masa Ta’aruf (Matsama) yang diikuti oleh peserta didik baru tahun pelajaran 2019/2020 pada Senin (15/7) hingga Rabu (17/7). Kamis (18/7) adalah tindak lanjut dari kegiatan organisasi kesiswaan yaitu demo eskul OSIS.

Para pendemo eskul unjuk keahlian dan ketrampilan, tujuannya adalah untuk menarik minat para siswa didik baru terhadap eskul pilihan. Eskul ada 2 macam wajib (Pramuka) dan pilihan.

Saat pelaksanaan Masa Ta’aruf siswa Madrasah MAN 10 Joglo Jakarta.

Masa ta’aruf itu dilakukan dengan tujuan memberikan orientasi dan Pengenalan Lingkungan Madrasah kepada peserta didik baru sehingga lebih mengenal dan mencintai MAN 10.

Dengan masa ta’aruf peserta didik dapat mengetahui visi dan misi Madrasah, sarana dan prasarana, cara belajar serta penanaman konsep pengenalan diri, sehingga para siswa dapat mengembangkan diri di MAN 10.

Kegiatan saat pelaksanaan Masa Ta’aruf siswa Madrasah MAN 10 Joglo Jakarta.

Harapan Kepala MAN 10 Jakarta semoga peserta didik baru dapat belajar dengan baik dan optimal. Kelas x sudah terkondisi belajarnya, mempunyai prestasi di bidang akademik dan non akademik.

Loading...

KSM (Kompetisi Sains Madrasah) yaitu sebuah ajang kompetisi dalam bidang sains yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia. “Sebentar lagi akan digelar semoga dengan ajang ini MAN 10 dapat berpartisipasi dan meraih prestasi,” ujar A Sarpandadi MPd (KaMad) didampingi Moh Husni SE selaku KTU MAN 10 Jakarta. jm

Tinggalkan Balasan