Pekerjaan Semenisasi PT UKL Berjalan Baik

oleh -194 views
ROKAN HULU, HR – Kegiatan peningkatan jalan Tandun-Ujung Batu-Pasir Pengaraian, tepat di Desa Tandun Kecamatan Tandu Kabupaten Rokan Hulu, berjalan dengan baik dan cepat. Proyek yang bersumber dari dana Provinsi Riau, nomor kontrak 620/SPHS-BM/TING-TUP/14/2015 tanggal 27 Mei 2015 senilai Rp 23.594.434.455,67 tahun anggaran 2015, dengan masa pelaksanaan 180 hari dalam kalender, yang dilaksanakan PT UKL (Usaha Kita Lestari)
Hendri selaku pimpinan PT UKL melalui pelaksana pekerjaan proyek saat di konfirmasi HR, mengaku dirinya setiap hari aktif mengawasi dan melaksanakan pengawasan pekerjaan PT UKL. “Proyek pekerjaaan ini panjang 3600 M, dan lebar 7 M, kita kerjakan sejak tanggal 27 Mei lalu sesuai RAB dan bestek, serta dengan dukungan marsyarakat. Mudah-mudahan berjalan dengan lancar sampai dengan selesai nanti,”ucapnya.
Hendri juga menambahkan, proyek pekerjaaan peningkatan jalan tersebut sudah hampir 2.450 M yang sudah selesai dikerjakan, tingggal sisa 1.150 yang sedang dikerjakan. Sementara masa pelaksanaan masih ada hingga Bulan November nanti. Insya Allah berjalan dengan lancar.
Disamping itu, masyarakat Desa Tandun Kec. Tandun Kab.Rokan Hulu juga sangat mendukung.“Kami sangat mendukung proyek-proyek pemerintah yang dikerjakan di Desa Tandun ini. Kami tidak mau tahu dana apa yang dianggarkan untuk itu. Apa itu dana APBD atau APBN yang terpenting mutunya berkualitas baik, dan sesuai dengan bestek dan RAB,” ungkap warga.
Menurut seorang warga, hal ini demi kepentingan masyarakat umum supaya meningkatkan kesejahteraan bisa terwujud. Di sektor ekonomi bisa meningkat aman tenteram, dan kondusif. ■ ds

Tinggalkan Balasan