Pekerjaan 2019 di Kampung Pengadan Baru, Banyak Tak Terselesaikan

oleh -87 views
Pekerjaan 2019 di Kampung Pengadan Baru, Banyak Tak Terselesaikan.

BERAU, HRKegiatan rutin media HR, melakukan investigasi diawal  tahun 2020, disetiap Daerah Kabupaten, provinsi maupun dikampung-kampung yang ada di Kalimatan, dimana awak media HR menelusuri wilayah, Kutai Timur khususnya di kampung Pengadan Baru, Kecamatan Karangan dan sekitarnya, Sabtu (04/01/2020).

Menurut informasi narasumber yang berinisial B mengatakan, di kampungnya untuk struktur jalan dan pembangunan sangat jauh dari perkampungan lainnya, padahal dana anggaran yang diluncurkan Pemeritah cukup besar, ditambah lagi dengan bantuan dana CSR dari perusahaan yang ada di sekitar kampung ini.

Awak media HR, mencoba mendatangi masyarakat sekitar kampung tersebut, untuk mengali informasi benar dan tidaknya permasalahan yang terjadi dikampung tersebut.

Dimana, kami mendapat informasi, adanya dugaan pekerjaan yang belum terlaksana pada anggaran proyek tahun 2019 yang lalu, salah satu Contoh peningkatan jalan, yang anggarannya sudah keluar di tahun 2019. Akan tetapi, proyek tersebut sampai sekarang belum juga di laksana, seperti. “Drenase (Parit), seharusnya sudah selesai, akan tetapi sampai 2020 ini, belum selesai. Padahal anggaran untuk tahun 2019, harus sudah selesai Desember 2019 yang lalu,” kata masyarakat yang tidak mau di sebutkan namanya.

Media HR, mencoba menghubungi salah satu aparat kampung  yang berinisal H, sebagai penjabat sementara melalui telpon seluler untuk konfirmasi terkait  informasi yang terjadi dilapangan. Dikatakan H, masa anggaran baru cair pekerjaan harus selesai di tahun 2019 ini, tuturnya kepada awak media.

Selang beberapa menit saja, HR mendapatkan telephon masuk, yang tidak tahu menahu dari mana dan siapa, mengatakan. Kampung kami tidak ada masalah, kenapa media (Wartawan), masuk ke kampung kami, dengan nada agak sedikit keras melalui sambungan telephon HR.

Padahal kami, dari awak media HR ingin menanyakan, permasalahan tersebut, terutama untuk perimbangan berita kami, benar atau tidak informasi yang kami dapat seperti itu dan juga ini untuk kepentingan kampung tersebut.

Loading...

Diharapkan, semoga kedepannya baik dari aparat kampung mau Pemeritah terkait. Untuk saling memperhitungkan, perkembangan kampung kami, agar masyarakat bisa menikmati seperti kampung yang telah maju, baik dari aspek jalan mau pembangunan kampung, sehingga perekonomian dikampung ini  bisa meningkat lagi. tim

Tinggalkan Balasan