Dinas PUTR Merenovasi Eks Mapolres jadi Taman Karya Publik

oleh -50 views
Bangunan Dinas PUTR Kabupaten Majalengka Mamat Surahmat.

MAJALENGKA, HR – Pemerintah Kabupaten Majalengka, melalui Dinas (Pekerjaan Umum dan Tata Ruang) PUTR Kab Majalengka bidang bangunan, menyiapkan anggaran sebesar Rp 58 miliar, untuk realisasi pembangunan Infrastruktur fisik dan non fisik, mulai dari perencanaan pembangunan, rehab, jasa konsultan, hingga bidang pengawasannya.

Kepala Dinas PUTR Kabupaten Majalengka, Drs H Eman Suherman MM, melalui Kabid Bangunan Mamat Surahmat ST di ruang kerjanya, Jumat (07/02/2020), menjelaskan, bahwa rencana pembangunan fisik dan non fisik tahun anggaran 2020, siap kita realisasikan kesejumlah pembangunan Infrastruktur, mulai dari kantor pelayanan publik, hingga taman karya publik.

Loading...

Mamat mengatakan, “anggaran sebesar Rp 58 miliar tersebut, terdiri dari 27 kegiatan pembangunan infrastruktur fisik dan non fisik. Salah satunya penataan Eks Mapolres, untuk taman karya publik, kuliner dan ramah anak, menelan anggaran sebesar Rp 7,1 miliar. Selain itu penataan, gedung pimpinan DPRD Kab Majalengka juga akan direnovasi, dengan besar anggaran Rp 7 miliar, pengerjaan Alu-alun Kab Majalengka tahap II, serta rahab kantor Kecamatan Cigasong dan Kecamatan Kadipaten. leni.s

Tinggalkan Balasan