Peduli Korban Longsor, Kapolsek Argapura Berikan Bantuan Sembako

MAJALENGKA, HR – Bentuk kepedulian jajaran Polres Majalengka terhadap korban longsor di Desa Haurseah Kecamatan Argapura melalui Kapolsek Argapura Iptu Sarjiyo, SE, bersama Bhayangkari Ranting Argapura dan anggota Polsek Argapura, melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada korban bencana alam (tanah longsor), Senin (12/02).

Turut hadir dalam giat bakti sosial tersebut diantaranya Camat Argapura diwakili Sekcam Argapura Surahman, S.IP., Danramil Argapura diwakili Babinsa Serda Paijo, Kanit Intel Ipda Ilham SS Dinata, Kepala Desa Haurseah Sumarno dan Perangkat Desa Haurseah.

Bacaan Lainnya

Penyerahan bantuan sembako oleh Kapolsek Argapura didampingi pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Argapura kepada korban yang menimpa rumah Ibu Saonih (50), di Blok Desa Kulon Desa Haurseah Kecamatan Argapura.

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, SIk, MSi melalui Kapolsek Argapura Iptu Sarjiyo, SE saat dikonfirmasi mengatakan, giat bhakti sosial ini dilaksanakan karena merupakan bentuk keprihatinan dan kepedulian Polres Majalengka, khususnya Polsek Argapura terhadap korban bencana longsor yang terjadi di Blok Desa Kulon Desa Haurseah Kecamatan Argapura.

Lanjut Kapolsek, untuk penanganan pasca terjadinya banjir dan longsor di Blok Desa Kulon Desa Haurseah Kecamatan Argapura, sudah baik dan kedepannya perlu antisipasi adanya penurunan kondisi badan/sakit pasca musibah ini, sehingga perlu ada tenaga medis yang disiapkan.

Loading…

“Kita perlu dirikan posko penanganan bencana yang membuktikan kita siap membantu masyarakat, jadi apabila ada bantuan bisa disalurkan melalui posko yang sudah ada,” terang Kapolsek Iptu Sarjiyo, SE. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan