Peduli Covid–19 Kapolres Subang Bagikan Sembako di Wilayah Cikaum

oleh -89 views
Kasat Intelkam polres Subang AKP Sonson Sudarsono dan Kapolsek CIkaum Bambang Hermansyah.

SUBANG, HR – Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani melalui Kasat Intelkam AKP Sonson Sudarsono di dampingi Kapolsek Cikaum AKP Bambang Hermansyah membagikan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19, diaula desa Sindangsari, berjalan aman dan tertib, Jumat (15/05/2020).

Dalam sambutanya Kapolsek Cikaum AKP Bambang hermansyah yang mewakili Kapolres Subang dirinya berharap, “semoga beras 5 kg yang dibagikan kepada warga sebanyak 60 Kepala Keluarga (KK) tersebut bisa bermanfaat sehingga masyarakat Cikaum yang terdampak virus corona bisa terobati dengan adanya bantuan sembako dari Kapolda Jawa barat melalui Kapolres Subang,” ujar Polsek Cikaum.

“Warga yang ada diwilayah hukum cikaum bisa mentaati peraturan pemerintah, seperti dilarang pergi ke luar kota dan bila keluar rumah harus memakai masker serta jangan lupa selalu cuci tangan, dengan menjaga jarak antara satu sama yang lainya ini bisa meminimalisir penularan virus Corona, dengan cara seperti ini kita yakin bisa memutus mata rantai virus Covid-19,” kata Polsek.

Loading...

Ditempat yang sama Camat Cikaum Asep Sopandi, mengajak masyarakat Cikaum untuk mentaati peraturan protokoler kesehatan, seperti dilarang berkerumun ditempat keramaian, satu-satu jalan untuk memutus mata rantai virus corona ini harus dari diri kita sendiri, semoga apa yang saya sampaikan bisa bermanfaat wabil khusus untuk warga Cikaum, mudah-mudahan virus Covid-19 ini segera berakhir agar kita bisa beraktifitas seperti hari-hari biasa ,” kata camat. herdi

Tinggalkan Balasan