PDIP Siapkan Saksi Kawal Suara Pemilu 2019

oleh -45 views

MAJALENGKA, HR – PDI Perjuangan Kabupaten Majalengka gelar Training of Trainer koordinator saksi tingkat Kecamatan, Kelurahan dan Desa  se-Kab. Majalengka dalam mengawal dan mengamankan suara pemilu 2019, bertempat di Graha Sindang Kasih Kab. Majalengka Sabtu (6/4).

Training of Trainer Koordinator saksi tingkat kecamatan, Desa dan Kelurahan se-Kab Majalengka dalam
mengawal dan mengamankan suara pemilu 2019 di buka langsung Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat TB Hasanuddin dan di hadiri, para Caleg PDI Perjuangan, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab Majalengka, para pengurus serta ranting dan anak ranting tingkat Kecamatan, Desa dan Kelurahan.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab Majalengka Karna Sobahi mengatakan, untuk membulatkan tekat dalam rangka menjalankan amanat Pilpres dan Pileg bertugas mengawal di TPS TPS, sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kab Majalengka mengambil langkah dalam menciptakan pemilu aman, damai dan sejuk di Kab Majalengka.

Pihaknya konsentrasi penuh dalam meraih suara PDI Perjuangan di Majalengka, melalui blusukan dan langsung menyentuh Masyarakat demi meraih dan mengambil simpati rakyat.

“Saya minta dari pengurus ranting dan anak ranting jangan tidur awasi gerakan yang bisa merugikan Partai, tugas saudara harus siap di TPS untuk mengawasi TPS sampai selesai perhitungan suara, perlihatkan komitken kita, saksi sangat menentukan suara kita demi kemenangan tugas Partai,
Saya berpesan kepada caleg PDI Perjuangan harga partai di pertaruhkan dan berjuang perdapil masing masing untuk meraih simpati Masyarakat Majalengka,” ungkapnya

Sementara, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat TB Hasanuddin mengatakan kegiatan ini sudah kita laksanakan di 21 Kabupaten yang bertujuan untuk mengawal dan mengamankan suara pemilu 2019 bagi kemenangan PDI Perjuangan.

“Untuk membulatkan tekat dalam menjalankan amanat Pileg dan Pilpres 2019 bertugas mengawal dan mengamankan suara di tiap TPS.
Seorang saksi adalah ujung tombak bagi kemenangan Partai oleh karena itu berjuanglah dengan kerja keras dan sepenuh hati,” ucapnya. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *