PDIP Kuat Karena Kompak

oleh -772 views

MAJALENGKA, HR – Ribuan kader, pengurus cabang dan ranting serta simpatisan PDI Perjuanagan Kabupaten Majalengka menggelar temu kader PDI Perjuangan yang dihadiri Wasekjen PDI Perjuangan Utut Adianto, Ketua Umum TMP sekaligus anggota DPR RI Maruarar Sirait, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab Majalengka DR H Sutrisno serta pasangan Cabup/Cawabup Majalengka No urut 2 SUKARNO (Karna-Tarsono), di kantor DPC PDIP Majalengka, (10/03).

Temu kader PDI Perjuangan Kab Majalengka menurut Wasekjen Fraksi DPR RI PDIP Drs Utut Adianto, bahwa kegiatan tersebut untuk menyukseskan pemenangan pasangan HASANAH untuk pilkada Jabar dan pasangan SUKARNO untuk pilkada Majalengka.

Hal senada disampaikan Ketua Umum TMP anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Maruarar Sirait SIP (Bang Ara), PDI Perjuangan harus bersatu pemenangan pasangan HASANAH untuk Jabar dan pasangan SUKARNO untuk pilkada Majalengka yang diusung PDI Perjuangan.

“Seluruh pengurus PDIP di bantu sayap Partai Taruna Merah Putih (TMP) harus bersatu padu dengan tujuan yang sama, HASANAH menang SUKARNO menang. Jangan mau di adu domba Bupati/Wakil Bupati, Ketua DPRD bisa jadi karena PDI Perjuangan, partai sentral pemenangan. Kita kuat karena kompak, langkah harus efesien, tidak boleh bicara buruk tentang kader kita, kekuatan PDIP di hati, kerja, kerja dan kerja,” pungkas Maruarar Sirait.

Loading...

Ketua DPC PDI Perjuangan DR H Sutrisno SE MSi bersama pasangan SUKARNO (Karna-Tarsono) secara kompak untuk menyatukan tujuan pemenangan HASANAH dan SUKARNO sebagai wujud kebersamaan kader dan pengurus PDI Perjuangan tetap solid di Kabupaten Majalengka. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan