MPC PP Majalengka Deklarasikan Dukungan Pasangan “Sopan Santun”

oleh -441 views

MAJALENGKA, HR – Ratusan anggota organisasi Pemuda Pancasila (PP) cabang dan ranting se Kabupaten Majalengka menggelar rapat konsolidasi, sekaligus mendeklarasikan dukungan pemenangan paslon no urut 3 “Sopan Santun”, di kantor MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Majalengka, Sabtu (10/03).

Deklarasi dan konsolidasi dipimpin Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Majalengka Enther Nizar, sekaligus menyatakan sikap dukungan penuh untuk pemenangan paslon “Sopan Santun” Dr. H Sanwasi, MM dan Drs. H.M Taufan Ansyar, sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Majalengka periode 2018 – 2023.

Enther Nizar dihadapan Cabup H. Sanwasi, MM dan Cawabup Drs. H.M Taufan Ansyar serta dihadapan ratusan para anggota organisasi Pemuda Pancasila, mengatakan, “kita harus siap dan dukung untuk pemenangan paslon “Sopan Santun” (Sanwasi Taufan) dan kita antarkan nanti ke pendopo Kabupaten Majalengka sebagai Bupati dan Wakil Bupati Majalengka.”

Deklarasi dan Konsolidasi pemenangan “Sopan Santun”, dihadiri calon Bupati Majalengka Dr. H. Sanwasi, MM, calon Wakil Bupati Drs. H. M Taufan Ansyar beserta Hj. Yeni Taufan Ansyar, para pimpinan partai pengusung, Ketua DPD Partai Golkar H. Asep Eka Mulyana, Ketua DPC PPP Ali Imron, perwakilan DPC Partai Demokrat, Ketua Umum Relawan BASAJAN Abah Tirta Wirahman, SH, 26 PAC Pemuda Pancasila, relawan dan simpatisan paslon “Sopan Santun”.

Pada kesempatan tersebut calon Bupati Majalengka Dr. H. Sanwasi, MM menyampaikan Visi Misi “Sopan Santun” (Sejahtera Agamis Nyaman Tertib Unggul) yaitu SEJAHTERA – Mewujudkan masyarakat yang sejahtera berbasis penguasaan iptek tingginya derajat kesehatan masyarakat dan pemerataan ekonomi yang berkeadilan; AGAMIS – Meningkatkan pemahaman dan Pengamalan ajaran agama disertai penyediaan sarana prasarana keagamaan yang memadai; NYAMAN – mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang Humanis dan berkeadilan; TERTIB – mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dengan berorientasi pada peningkatan kualitas pelayanan publik dan meningkatkan kesejahteraan aparatur dan; UNGGUL – mengembangkan perekonomian regional yang berdaya saing global dan berorientasi pada keunggulan komparatif kompetitif dan kooperatif dengan berbasis pada segenap potensi yang ada di daerah.

Selanjutnya calon Wakil Bupati Majalengka Drs. H.M Taufan Ansyar menyampaikan beberapa program unggulan kerakyatan yang paling utama.

Loading...

“Akan kami siapkan lebih dari Rp 19 miliar dari PAD adanya Bandara dan Industri untuk penghapusan PBB yang nilainya dibawah Rp100 ribu serta mensubsidi PBB diatas Rp 100 ribu bagi usia lanjut mulai dari 70 tahun keatas akan kami siapkan uang kadedeuh Rp 1 juta pertahun, melarang peredaran minuman keras, menyediakan anggaran bagi sarana prasarana tempat ibadah, meningkatkan kualitas Pendidikan, Kesehatan, Keagamaan, pertanian dan Perdagangan, ini bukan Janji tapi ini adalah program kerja kami pasangan “Sopan Santun” jika nanti kami terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Majalengka,” ujarnya. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan