PDI-P Kampar Bikin Aksi Bagi Masker

oleh -160 views
KAMPAR, HR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kampar, Senin (7/9) pagi membagikan masker kepada masyarakat pengendara kendaraan bermotor di tiga titik lampu merah bundaran jalan Prof Moh Yamin Sh , Jalan A Yani dan jalan lintas Bangkinang-Pekanbaru.
“Pembagian masker ini dilakukan sebagai rasa prihatin dan peduli kita terhadap masyarakat yang terkena dampak kabut asap yang sedang terjadi di Riau, terkhusus di wilayah Kampar. Bencana kabut asap ini telah membuat masyarakat menderita,”ujar Ketua DPC PDIP Kampar, Dedi Suheri didampingi Ketua Fraksi PDIP Kampar Triska Felly, juga ditemani anggota Fraksi Hanafia. Tapung Ini adalah salah satu aksi kecil yang kami buat sebagai rasa empati kami terhadap masyarakat,”tambah Dedi.
Sementara itu Ketua Fraksi Triska Felly mengutarakan, pembagian masker ini di fokuskan kepada pengguna kendaraan sepeda motor serta penumpang beca mesin yang sangat terkena dampak kabut asap. “Kita berharap aksi ini bisa membuat masyarakat terbantu dan mengurangi dampak penyakit ISPA yang disebabkan kabut asap ini,”ucapnya.
Mereka juga berharap kepada kepada penegak hukum untuk mengusut pelaku atau perusahaan yang melakukan pembakaran hutan. Kegiatan ini diapresiasi oleh banyak pihak, termasuk mendapat kawalan petugas kepolisian lalulintas yang sedang bertugas di wilayah tersebut. ■ hs/js

Tinggalkan Balasan