PCNU Jakarta Barat Lantik 12 Lembaga

PCNU Jakarta Barat lantik 12 Lembaga.

JAKARTA, HR – Pengurus Cabang (PC) Nahdatul Ulama (NU) Jakarta Barat menggelar silaturahmi dan Pelantikan Pengurus Lembaga Nahdatul Ulama. Mengangkat tema “Mempererat Kekeluargaan Dalam Lingkungan Keluarga Besar Nahdatul Ulama Cabang Jakarta Barat” melantik 12 lembaga untuk masa khidmat 2019–2024. Prosesi pelantikan diselenggarakan di Pendopo Pasar Darsa Kalideres, Sabtu (5/6/21).

Adapun lembaga yang dilantik diantaranya Lembaga Dakwah NU (LDNU), Lembaga Perekonomian NU (LPNU), Lembaga Amal Zakat dan Shodaqoh NU (LAZISNU), Lembaga Takmir Masjid NU (LTMNU), Lembaga Pendidikan Ma’arif NU dan lain–lain.

H. Agus Salim selaku ketua PCNU Jakarta Barat menjelaskan kepada HR bahwa tugas PCNU adalah memonitor, mengawasi dan memotivasi karena masing–masing lembaga sudah mempunyai program.

Wali Kota Jakarta Barat Uus Kuswanto dalam sambutannya, mengharapkan kepada jajaran kepengurusan PCNU untuk dapat bekerjasama berkolaborasi dengan berbagai unsur pemerintah terutama dengan adanya pandemi Covid-19.

“Seluruh anggota NU bisa diharapkan kepeduliannya sebagaimana bersama sama kami dari pemerintah untuk membangun, membina dan menjaga kebersamaan dalam rangka pelaksanaan kegiatan di Jakarta Barat untuk lebih memajukan wilayah Jakarta Barat,” ungkapnya.

Loading...

Silaturahmi ini dihadiri oleh Wali kota Jakarta Barat beserta jajarannya, Camat Kalideres H. Naman Setiawan S. Sos, Kapolsek Kalideres dan para undangan lainnya. jm

Tinggalkan Balasan