LAZISNU Siap Bangun Kantor dan Rumah Yatim

LAZISNU Siap Bangun Kantor dan Rumah Yatim.

JAKARTA, HR – Lazisnu merupakan suatu Lembaga Amil, Zakat, Infaq, Shodaqoh Nahdatul Ulama yang bertujuan untuk membantu kesejahteraan umat serta mengangkat harkat sosial melalui pendayagunaan Dana Zakat, Infaq, Sedekah (ZIS) dan dana- dana Corporte sosial responsibility (CSR).

Nurudin,S.Ag selaku ketua Lazisnu Jakarta Barat mengungkapkan bahwa Seizin ketua PCNU dan LBHNU bekerjasama dengan yayasan Mars untuk membangun gedung panti asuhan dan kantor LAZISNU. Ini merupakan sinergi luar biasa karena LAZISNU bergerak di Nahdatul Ulama adalah sebagai penghimpun dana dan pengelolaan pendanaan. Yayasan Mars bekerjasama dengan lazisnu sangat tepat untuk pengelolaan sumber dana di warga Nahdiyin.

Untuk pembiayaan yayasan Mars merupakan kolaborasi antara pencarian dana, pengelolaan dan bekerjaama dengan LAZISNU agar semakin kokoh dan kuat.

Loading...

Hasil muktamar di Jombang Nahdatul Ulama (NU) memutuskan untuk pengelolan sumber dana ada di LAZISNU dan mendapatkan legitimasi yang sangat kuat, mendapatkan SK dari Baznas dan Kementrian Agama. jm

Tinggalkan Balasan