Paslon “Sopan Santun” Rekatkan Barisan Bersama Relawan Basajan

oleh -693 views

MAJALENGKA, HR – Paslon “Sopan Santun” Sanwasi-Taufan menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya penghargaan yang tiada terhingga, tiada terukur, khususnya kepada pendiri Basajan (Balad Sanwasi Jeung Taufan), Ketua Umum Relawan Basajan, Tirta Wirahman SH, Ki Ireng Drajat, Wakil Ketua Basajan, Sekjen Satu dan Dua, Billy dan Deni, Bendahara Yudi H Ashari dan Tati Novianti serta seluruh relawan Basajan, secara cepat secara serentak, dan hari ini juga terwujud untuk melaksanakan fungsi-fungsi dan tugas-tugas dari relawan Basajan, Kamis (25/01).

Paslon Bupati Majalengka, Sanwasi mengatakan, “kami berdua hanya mengucapkan terima kasih, mudah-mudahan apa yang telah dilaksanakan dalam rangka menyukseskan dan memenangkan kami paslon “sopan santun”, betapa cepatnya munculnya “sopan santun” ini sebagaimana tadi yang sampaikan oleh panitia penyelenggara termasuk pendiri Basajan ini.”

Sanwasi menambahkan bahwa dirinya selalu berdoa, agar rekan-rekan relawan Basajan diberi keniatan dengan rasa ikhlas, tulus dan alat untuk membesarkan organisasi tersebut.

“Organisasi yang barusan kita deklarasikan ini yaitu bersahaja, artinya mohon dengan sangat sekarang ini di Desa perlu berkembang, perlu hidup secara bersayap, artinya bahwa teman-teman yang ada di desa harus seperti apa manakala kita ingin mencapai tujuan yang telah ditentukan, karena tadi bahwa teman-teman sekalian Ketua Umum sudah sepakat ingin mengantarkan kami berdua ke pendopo. Itu tidak mustahil manakala ada kiat-kiat yang harus kita lakukan. Pertama, komitmen kebersamaan kita satu pemikiran, satu arah satu sama lain yang berpikir parsial melakukan pendekatan yang bersifat santun, penuh dengan etika penuh dengan perilaku yang menarik bagi temen-temen masing-masing di desa berkomitmen sampai sejauh mana integritas kita dalam mengayomi dalam melaksanakan tugas-tugas yang cukuplah dan sangat berat,” ujarnya.

Sanwasi juga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan parpol, pimpinan Pemuda Pancasila, dan seluruh jajaran tokoh-tokoh masyarakat yang tidak bisa saya sebutkan satu-satu,” ujarnya lagi.

Selanjutnya, paslon Wakil Bupati Taufan Ansyar juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh relawan Basajan, simpatisan, pendukung, pengusung serta para tokoh masyarakat.

Loading...

“Agar kami pasangan sopan santun bisa memimpin Kabupaten Majalengka periode 2018-2023. Mohon doa dan dukungannya,” ujarnya. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan