Paslon Cagub – Cawagub No 4 Temu Warga Ikapakarti Balikpapan

oleh
98 views

BALIKPAPAN, HR – Paslon Cagub – Cawagub No 4 Kalimantan Timur, Rusmadi Wongso – Safaruddin, bertemu dengan warga IKAPARTI (Ikatan Keluarga Paguyuban Tanah Jawi) di Balikpapan, Minggu (11/3), di Resto Nyiurku.

Rusmadi Wongso sebagai Ketua Ikapakarti Kalimantan Timur mendapat sambutan meriah dari keluarga Ikapakarti Balikpapan yang dipimpin H.Sutrisno, sekaligus owner Beach Resto Nyiurku.

Warga siap mendukung paslon ini karena menginginkan pemimpin yang jujur.

Berpasangan dengan Safaruddin, mantan Kapolda Kaltim yang dari Sulawesi Selatan sangat cocok untuk menjadi pemimpin.

Rusmadi mengatakan, kalau pemimpin jujur yakni orang Jawa yang mempunyai sifat ini. Biasanya orang Jawa tidak pernah bohong.

“Kalau orang Jawa gak pernah bohong. Maka mari keluarga Ikapakarti bersatu untuk kemenangan Pilgub kali ini,” kata Rusmadi.

Sedangkan pasangannya Safaruddin menjanjikan akan memberikan modal usaha kecil menengah untuk dapat berjualan.

“Kami akan memberikan modal usaha untuk UKM agar dapat meneruskan hidup di Kaltim dengan tetap berjualan. Nantinya kita punya Program untuk membangun peternakan dan pertanian. Karena kalau mengandalkan batubara, minyak, dan sawit akan habis,” kata mantan Kapolda Kaltim.

Sutrisno mengucapkan terima kasih kepada warga Ikapakarti yang sudah hadir, “dan marilah kita dukung Calon Gubernur Kalimantan Timur ini.”

“Terima kasih saya ucapkan kepada warga yang hadir pada pertemuan ini. Semoga pilihan saudara dapat bermanfaat bagi kita,” kata Sutrisno. lik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *