Pasar Murah Digelar Untuk Membantu Warga

oleh -301 views
Pasar Murah Digelar Untuk Membantu Warga.

MUARA TEWEH, HR – Dinas Perdagangan dan Pasar Kabupaten Barito Utara gelar pasar murah, hal ini dilakukan sebagai upaya Pemerintah Kabupaten Barito Utara untuk meringankan beban keluarga yang terdampak akibat wabah virus corona yang lebih dikenal dengan Covid-19. Kegiatan pasar murah dilaksanakan di los pasar rakyat Jingah Baru, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah.

Kegiatan pasar murah dipimpin langsung oleh Kadis Perdagangan dan Pasar Barito Utara, Drs H Hajrannor, dengan didampingi Camat Teweh Baru dan Lurah Jingah, Rabu (22/04/2020).

H Hajrannor, menjelaskan bahwa kegiatan pasar murah berlangsung dari pukul 09.00-15.00 WIB dan pasar murah akan digelar selama 2 hari. “Kegiatan pasar murah ini adalah sebagai upaya Pemerintah Daerah untuk membantu warga, untuk satu paketnya dengan Beras 5 Kg, Gula Pasir 2 Kg, Minyak Goreng 2 Liter, Mie Instan 6 Bungkus, Garam dapur 1 Bungkus, dijual hanya dengan harga Rp 100.000/paketnya, dalam hal ini warga telah di subsidi Rp 40.000 untuk setiap paketnya, saat ini kita telah menyiapkan 400 paket murah untuk warga kita,” jelasnya.

Loading...

Diharapkan dengan kegiatan ini akan sangat membantu warga untuk memenuhi kebutuhan. mps

Tinggalkan Balasan