Pasar Desa Akan Direvitalisasi UPTD Pasar Tinjau Langsung Kelokasi

oleh -104 views
Kasubag UPTD Pasar Ciasem, Budi didampingi Kades Tanjungsari Barat, Jaenal Mutakim.

SUBANG, HR – Kasubag Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Ciasem tinjau lokasi pasar Desa Tanjungsari Barat yang akan segera dibangun bulan Agustus mendatang.

Kasubag UPTD Pasar Ciasem, Budi saat dikonfirmasi oleh wartawan Online Harapan Rakyat terkait pembangunan revitalisasi pasar desa mengatakan. Pasar Desa Tanjungsari Barat akan segera dibangun untuk itu kami sebelum pelaksanaan pembangunan pasar dimulai tentu harus melihat langsung ke lokasi pasar dan sekaligus bertemu dengan para pedagang di pasar tersebut. Kami selaku UPTD Pasar tentunya harus bermusyawarah dengan para pedagang terkait relokasi.

Bukan hanya itu saja lanjut Budi, “jangan sampai masyarakat salah paham ketika direlokasi. Untuk itu kami mohon dukungan dari semua elemen masyarakat Desa Tanjungsari Barat Kecamatan Cikaum wabil khusus untuk para pedagang pasar, mudah-mudahan bulan depan pembangunan revitalisasi pasar desa sudah dimulai dan kami berharap para pedagang pasar pro aktif untuk menjaga kondusifitas pembangunan,” kata Budi.

Loading...

Ditempat yang sama kepala desa tanjungsari barat, “Jaenal Mutakim ketika diwawancara tentang rencana pembangunan revitalisasi pasar desa menerangkan. Secara pribadi saya merasa bersyukur dengan adanya bantuan hibah dari kementrian perdagangan melalui dana APBN sebesar Rp 2,5 Milyar mudah-mudahan dengan adanya pembangunan revitalisasi pasar desa bisa lebih meningkatkan perekonomian para pedagang,” ujar Kades. herdi

Tinggalkan Balasan