Pasangan “Maju” Paparkan Visi Misi

oleh -970 views

MAJALENGKA, HR – Calon Bupati dan Wakil Bupati pasangan Maman – Jefri (MAJU) menghadiri undangan Partai Perindo Kabupaten Majalengka untuk mendengarkan visi misinya untuk menentukan dukungan DPD Partai Perindo Majalengka pada pilbup Majalengka periode 2018-2023, di gedung Graha KNPI Kabupaten Majalengka, Sabtu (10/02).

Ketua DPD Partai Perindo H Ating Sudirman didampingi 26 DPC Partai Perindo Majalengka mengucapkan terima kasih kepada pasangan MAJU berkenaan hadir pada acara Muskerdasus dalam menentukan dukungan sikap terhadap salah satu paslon dengan musyawarah secara terbuka.

Pasangan MAJU diwakilkan oleh Calon Wakil Bupati Majalengka H Jefri Romdonny, sekaligus menyampaikan maaf atas tidak kehadiran Calon Bupati Majalengka KH Maman Imanulhaq, berhubung umroh.

H Jefry mengatakan pasangan yang mempunyai nama MAJU mempunyai arti agar masyarakat kelak bisa mandiri dalam wirausaha, berkarir untuk membangun Majalengka Baru, meningkatkat kualitas agama dan lembaga pendidikan keagamaan serta mengembangkan santri berwirausaha, membuka lapangangan kerja untuk menekan angka pengangguran dan mengembangkan pendidikan karakter.

Loading...

Masih kata Jefry, SDM harus unggul dan ditingkatkan, meningkatkan kualitas hidup dasar, mengembangkan pariwisata yang berkualitas menjadi destinasi wisata, meningkatkan pembangunan infrastruktur perkotaan dan pedesaan berkeadilan serta mengoptimalkan sumber daya alam dan lingkungan hidup, membentuk pemerintahan yang akuntabel dan profesional yang transparan serta meningkatkan perekonomian masyarakat majalengka. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan